31

234 28 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 31

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 30

Bab Selanjutnya: Bab 32

    Faktanya, Li Sichen jarang muncul di waktu-waktu biasa, karena baginya, selama masih ada hubungan, cukup mengirim hadiah, dan jamuan makan seperti ini adalah kegiatan yang paling tidak berguna baginya.

    Satu, dia tidak punya waktu dan tenaga untuk menghadapinya, dua, tubuhnya tidak memenuhi syarat untuk bersosialisasi, dan tiga, tidak ada yang berani memintanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan semacam itu. 4. Dia menarik diri dan tidak menyukainya.

    Jadi kali ini penampilannya benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya. Yun Wanwan meragukan tujuan kemunculannya di sini. Apakah ada sesuatu yang berharga baginya untuk datang ke sini? ragu.

    Dia berpura-pura tidak terjadi apa-apa, hanya berdiri di sana, tidak ingin bergerak.

    Mata orang lain tertuju padanya, dan mereka juga sedikit terkejut.

    Mengapa nona muda dari keluarga Yun begitu buta? Dia cukup beruntung memiliki tunangan dengan kekayaan yang menonjol, tetapi dia tidak menghargainya dengan baik. Jika dia kehilangan pendukung ini, sudah terlambat untuk menyesal dia.

    Ada juga anggota cabang yang berpikir, bukankah karena keluarga Li keluarga Yun bisa eksis hari ini? Kalau tidak, bisakah itu dicari oleh begitu banyak orang? Saya menontonnya dengan hidup.

    Semua orang memusatkan perhatian mereka pada Yun Wanwan dan Li Sichen. Tentu saja, Yun Zhenshan dan Jiang Rulan tidak akan tinggal diam. Mereka berdiri untuk menyambutnya dengan terkejut, dan menatap Yun Wanwan untuk menanyakan apa yang sedang terjadi.

    Yun Wanwan acuh tak acuh dan tidak menanggapi. Bagaimana dia bisa tahu apa yang dipikirkan Presiden Li? Bagaimanapun, seharusnya tidak ada alasan.

    Tetapi saya tidak menyangka bahwa Li Sichen benar-benar datang untuk memberikan penghormatan, dengan hormat dan seperti menantu laki-laki di depan semua orang, untuk memberikan penghormatan pada hari ulang tahun lelaki tua itu.

    Orang tua itu sedikit gembira, dia tidak pernah berpikir bahwa anak dari keluarga Li ini bisa datang untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

    “Sama-sama, apakah kamu merasa lebih baik?”

    Meskipun wajah Li Sichen masih sedikit pucat tidak sehat, dia tampaknya jauh lebih baik daripada perasaan hancur saat dia jatuh sakit sebelumnya.

    "Kemarilah, tunjukkan teh pada Si Chen."

    “Kemarilah, Wanwan, dan duduklah dengan Sichen.”

    Yun Wanwan memutar matanya saat namanya dipanggil, jadi dia harus duduk di samping Li Sichen, ada sedikit kesunyian di udara, dan dia bahkan tidak tahu apa untuk mengatakan.

    Apalagi ada begitu banyak orang di sini, dan apa yang mereka katakan akan didengar, jadi keduanya memiliki pemahaman yang diam-diam dan tidak berbicara.

    Baru pada akhir perjamuan keduanya benar-benar memiliki ruang terpisah, kata Yun Wanwan secara proaktif.

    "Apakah kamu merasa lebih baik? Tidak masalah, atau kembali dan istirahat dulu, tidak ada yang bisa dilakukan di sini, jadi kamu bisa kembali dulu." "Tidak, apakah kamu benar-benar ingin aku pergi?" Yun

『𝐄𝐍𝐃』 Saya menjadi populer dalam sains populer dalam teks roman  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang