46

259 23 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 46

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 45

Bab Selanjutnya: Bab 47

    Yun Wanwan bingung. Dia merasa bahwa Li Sichen seharusnya tidak terlalu keras kepala. Apa yang dilakukan orang ini tidak sesuai dengan akal sehat. Bahkan jika orang biasa ingin berpartisipasi dalam variety show bertahan hidup, ada bahaya tertentu. Ya, itu mungkin kehidupan -mengancam...

    [Tetes, selamat telah memicu misi pamungkas tingkat neraka "Bertahan Hidup di Tanah Berbahaya", berhasil menghadiahi saya dengan berbagai nilai data + level penuh, nilai kesehatan tunangan +10.000 (dengan orang yang lebih sehat dari biasanya ) Kualitas fisik bahkan lebih baik) Nilai kesehatan fisik keluarga awan +6000, nilai keberuntungan +3000 (kesempatan untuk tidak pernah terancam lagi), nilai penyakit hukuman kegagalan +10000 (peringatan bahwa tunangan yang gagal dalam misi berisiko kematian) (Keberuntungan keluarga Yun -3000, bisnis kehilangan peluang bagus, dan vitalitas terluka parah, dan salah satu anggota acak dari keluarga Yun memiliki nilai trauma +6000)】

    Yun Wanwan merasakan detak jantungnya ketika dia melihat tugas ini Anda harus tahu bahwa tugas ini memang sangat sulit, dan dapat dikatakan bahwa itu adalah risiko Dia lebih suka tidak menerima tugas ini dan mundur dari variety show daripada membahayakan keluarganya dan Li Sichen.

    Namun, tugas yang dipicu oleh sistem tidak dapat dimodifikasi atau ditolak, tetapi dikatakan bahwa jika tugas tersebut berhasil, tidak akan lagi terancam, yang berarti semua kesulitan yang mengancam pemilik asli dan keluarga pemilik asli akan dihapus.

    Dapat dikatakan bahwa dia tidak punya pilihan, ini adalah hal yang harus dilakukan.

    Melihat mata Li Sichen menunggu persetujuannya, Yun Wanwan ragu sejenak tetapi mengangguk setuju, tidak peduli apapun, dia tidak akan membiarkan dia mendapat masalah.

    Jika beberapa daerah dataran tinggi dapat menyiapkan tabung oksigen dalam jumlah besar sebelumnya, dan pengobatan darurat serta tim medis, orang dengan kebugaran fisik yang baik dapat menanganinya, akan menjadi tidak nyaman.

    Memikirkan hal ini, saya merasa sedikit beruntung, variety show ini baru akan dimulai empat bulan kemudian, jadi dia dan Li Sichen masih memiliki waktu yang lama untuk bersiap.

    Nilai kesehatan Li Sichen meningkat 600, yang jauh lebih baik dari sebelumnya ketika dia lemah, dan berat badannya juga meningkat 2kg, yang sudah sangat baik. Ini lebih dari sebulan kerja keras membantunya memperbaiki pola makannya yang salah kebiasaan dan kerja dan istirahat Beberapa efek.

    Jika dia di masa lalu, dia tidak hanya tidak akan menambah berat badan, tetapi dia juga akan menurunkan berat badan, dia termasuk dalam tubuh yang cenderung menurunkan berat badan ... lebih sulit untuk menambah berat badan.

    Yun Wanwan berencana membiarkan Li Sichen meluangkan waktu untuk berolahraga. Setelah empat bulan, fisiknya pasti akan mengalami perubahan dramatis. Meski dia tidak tahu apakah dia bisa menghadapi lingkungan yang keras di alam liar, itu lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa. baik Untuk meningkatkan kebugaran fisiknya, apakah itu pergi ke alam liar atau Apa pun yang baik untuknya.

    Melihat Yun Wanwan setuju, Li Sichen tiba-tiba mengulurkan tangan dan memeluknya, dan membuat janji serius: "Aku tidak akan mengecewakanmu."

    Keduanya dengan cepat melakukan serangkaian penyesuaian fisik untuk lingkungan luar dan penyakit ketinggian. Seorang yang berdedikasi guru kebugaran diundang untuk membantu mereka berolahraga dan menunjuk kursus.

『𝐄𝐍𝐃』 Saya menjadi populer dalam sains populer dalam teks roman  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang