BAB 1

212 25 0
                                    

Awal kisahku dimulai dari saat aku bertemu dengan seorang pria yang berdarah dingin dan bisa dibilang seorang introvert, dia adalah seorang ketua mafia terkenal di Thailand dan siapa yang tidak mengenal Pria tersebut, Pria yang sangat ditakuti diseluruh penjuru Thailand bahkan dibeberapa negara Asia lainnya. Bukan hanya seorang ketua Mafia dia juga adalah seorang CEO yang memiliki beberapa perusahaan yang terbesar dibeberapa negara Asia. Yahhh Dia adalah Off Jumpol Adulkittiporn seorang pria berdarah dingin dan tidak ada yang berani melawan, siapapun yang berani melawannya pasti akan lenyap dalam hitungan detik.

Mungkin kalian bertanya-tanya siapa aku?, aku adalah seorang pria yang bisa dibilang hanya memiliki sedikit kebahagiaan selama aku hidup namaku adalah Gun Atthaphan Phunsawat. Orang tuaku bercerai saat aku dan adikku masih kecil, aku memulai karirku saat aku masih berumur 10 Tahun dimana aku harus menggantikan sosok ayahku, terlalu banyak masalah dalam hidupku terlebih karena ibuku yang difonis sakit Kanker ganas stadium 3.

Tahun demi tahun telah berlalu dan penyakit ibuku semakin parah, rambut ibuku yang sudah sangat rontok dan dokter juga yang sudah angkat tangan untuk ibuku. Dan yahh awal tahun 2017 Ibuku sudah dipanggil oleh sang pencipta, Duniaku sudah sangat-sangat hancur aku sudah tidak berdaya lagi tapi aku harus mencoba bertahan karena masih ada adik dan Nenekku yang masih membutuhkan aku. Tapi semuanya belum berakhir melainkan awal dari keterpurukan yang sangat hebat.

Ayahku yang sudah tidak mau mengurus aku dan adikku jadi mengharuskan aku yang banting tulang demi Pendidikan dan kebahagiaan adik serta nenekku, tapi semua menjadi sangat rumit karena tidak ada yang mau memperkerjakanku lagi, Dari pagi sampai malam Gun melakukan casting tapi sampai saat ini tidak ada panggilan masuk.

"Gun sudah sangat capek Mae, tolong bantu buat Gun lebih kuat lagi" Ucap Gun ditengah taman sambil menatap langit malam yang bisa dilihat kalo sebentar lagi akan turun hujan, Gun masih setia duduk ditaman itu sambil meneteskan airmata.

Tanpa disadari ada mata seorang Pria yang sedari awal memperhatikan pria mungil yang sedang menangis itu, hujan mulai turun membasahi taman yang indah itu tapi Gun masih setia duduk manis sambil merenungkan nasibnya, tiba-tiba Gun merasakan seperti ada yang duduk disamping Gun. Gun tidak menghiraukannya bahkan Gun tidak melihat wajahnya sedikitpun, sampai-sampai suara dari orang tersebut membuat Gun harus menatapnya "Sedang apa kau ditengah taman yang sedang dituruni Hujan yang sangat lebat ini?" Ucap Pria tersebut. Gun kaget mendegar suara pria tersebut yahh suara itu adalah suara ketua Mafia yang sangat ditakuti,Gun seketika langsung memalingkan wajah Gun kearah pria itu seketika mata mereka saling bertemu.

Pandangan kita masih setia bertemu disaat hujan lebat turun kepermukaan bumi sampai Gun harus memutuskan pandangan itu dan bersuara, "E-eemm iya ada apa Tuan?" ucap Gun gugup bercampur takut karena siapa yang tidak takut behadapan dengan Pria darah dingin tersebut?.

"Apakah aku harus mengulangi perkataanku anak muda?". Setiap kata-kata yang keluar dari mulut pria tersebut seperti seseorang yang siap membunuh.

"G-gun sedang ingin menyendiri Tuan, Gun tidak menyadari kalau ternyata hujan sedang turun." Ucap Gun dengan nada hati-hati.

"Cepatlah pulang tidak baik malam-malam dibawah hujan seperti ini". Ketua mafia tersebut pergi meninggalkan Gun dan tidak lupa memberikan payung kepada pria mungil itu, Off segera masuk kedalam mobilnya dan diikuti oleh Bodyguard-bodyguardnya dibelakang Off dan bodyguardnya segera pergi meninggalkan taman tersebut, Gun masih terdiam dan sekitar 5 menit Gun mencerna kejadian barusan akhirnya Gun memutuskan pergi dan meninggalkan taman itu juga dan segera pulang kerumahnya.

"Segera cari informasi tentang anak laki-laki tadi, dan aku mau besok kau sudah mendapatkan informasi tentang anak laki-laki tersebut"

"Baik tuan besar"

~*~

Hari demi hari telah berlalu, Gun terus berusaha untuk mencari pekerjaan tapi tidak ada satupun yang menerimanya, Pada akhirnya dia memutuskan untuk bekerja di Bar karena hanya di Bar tersebut Gun diterima bekerja. Gun memutuskan untuk berhenti kuliah karena faktor ekonomi dan mengaharuskannya terpaksa untuk berhenti kuliah dan lebih fokus terhadap kerjanya dan adik serta neneknya.

Bar tempat bekerja Gun saat ini bisa dibilang sangat terkenal dibangkok makanya setiap malam tempat tersebut sangat ramai, Malam yang begitu berat Kembali Gun rasakan yahh tamu yang paling special malam ini adalah orang yang beberapa hari lalu memberikannya payung seorang CEO yang sangat terkenal itu Kembali bertemu dengan Gun.

"Aku mau dia yang melayaniku" ucap CEO itu.

"Baik Tuan, kau panggilkan anak baru itu." Ucap Manager tersebut kepada Asistennya.

"Kau anak baru, segera ke ruangan 107" ucap Asisten Manager kepada Gun.

Gun berjalan menuju ke ruangan VIP nomor 107, betapa terkejutnya dia saat dia melihat siapa yang ada disana.

"Khab selamat malam tuan." Sapa Gun dengan nada dan bicara yang sangat sopan.

"Silahkan duduk terlebih dahulu nong." Kata pria itu tapi masih dengan tatapan dingin dan menusuk.

Gun takut menghadapi situasi ini, dia tidak tau apa yang harus dia lakukan disisi lain dia masih ingin bekerja tapi disisi lain dia sangat-sangat takut berhadapan dengan Pria didepannya ini lalu Gun langsung menuruti perintah orang itu untuk duduk, semua bodyguard yang ada diruangan itu disuruh keluar dan menyisahkan OffGun. Cangung bercampur takut itu yang Gun rasakan, sempat merasa hening beberapa saat sampai dipecahkan oleh sebuah kata-kata yang membuatnya terkejut dan tidak bisa berkata-kata lagi.

"tinggal bersamaku di Mansion, tidak ada penolakkan" ucap pria tersebut masih dengan wajah datar dan menusuk. Gun masih terdiam mencerna kata-kata yang dikatakan tadi itu terlalu tiba-tiba.



Hello hihiii, ini cerita ke-2 Author❤🤞

Janggan Lupa support naa dengan cara Like and komen hehheee supaya Author bisa rajin update, dan kalau ada kesalahan dalam kata atau kalimat bisa langsung bilang naaaaaa....

follow juga Instagram Author @cceisyavp_ yang mau Req Cerita boleh bangetttt, langsung DM jugaaa....

Khobkhun naa, jubbbjubbb💚💚💚

"Struggle for Life {OFFGUN}"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang