Arkhanio Zeehi Ardeontara. Seorang cowok super tampan, dengan setiap pahatan luar biasa diwajahnya. Selain itu, Arkhanio juga ramah, murah senyum, dan humble. Biasa teman-temannya memanggil nya Nio. Itu hanya dikhususkan untuk teman-teman, kerabat dan keluarganya saja. Menjadi seorang Ketua Geng Motor Besar yakni, Vanostra Gang's membuat nya dikenal badboy, berandal, doyan balapan dan sering terlibat tawuran. Namun, diluar itu semua, ia dikenal sebagai anak yang penurut, sopan santun, penyayang dan selalu berkata lembut pada orangtuanya. Arkhanio dengan segala misteri dan rahasia dalam hidupnya yang tak pernah diketahui oleh orang-orang disekitarnya.
Arkhanio, siswa SMA Nusa Bakti yang dikenal karena ketampanannya, kebaikan nya, dan pesona nya. Menjabat sebagai Ketua OSIS di sekolah nya membuat nya dikenal seluruh penjuru SMA Nusa Bakti. Memiliki posisi penting sebagai Ketua Geng Motor terbesar di SMA Nusa Bakti, Vanostra Geng. Ia juga menjabat sebagai Kapten Tim Basket di SMA Nusa Bakti. Selain ekskul Basket, ia juga mengikuti ekskul Futsal, Voli, dan Baseball.
Masalah bidang akademik, ia tidak terlalu memikirkannya, tapi ia juga selalu masuk tiga besar peringkat di kelasnya. Pelajaran yang ia sukai adalah sejarah, ia pernah mengikuti olimpiade sejarah se-nasional dan menjuarai nya. Menurutnya, belajar sejarah itu menambah wawasan tentang peradaban dunia. Contoh nya sejarah tentang Perang dunia kedua di Jerman, menurut nya itu sangat penting untuk mengetahui sejarah suatu negara di masa lampau. Selain sejarah, mungkin ia suka Ekonomi karena Arkhanio pandai dalam jurusan manajemen, administrasi, dan bisnis seperti ayahnya yang seorang pengusaha terkenal. Karena Arkhanio selalu diajarkan dalam hal berbisnis dan berinvestasi oleh sang ayah.
Arkhanio, panggil saja Nio. Dia mungkin terlihat ceria dengan kehidupan yang nyaris sempurna. Semua ia miliki, keluarga yang hangat dan harmonis, teman-teman yang selalu ada dan mendukungnya serta dijodohkan dengan gadis yang baik, pintar, dan sederhana. Namun, siapa sangka jika Nio menyembunyikan semua rahasia dalam hidupnya dibalik topeng keceriaan nya selama ini.
Kenyataannya, Nio memiliki trauma dan kisah kelam di masa lalu yang membuat nya terus dibayang-bayangi masa lalunya itu. Karena masa lalu itu jugalah, yang membuat hubungan Nio dan Qiara mendapatkan banyak tantangan dan ujian dalam pernikahan mereka nantinya.
Ini kisah sederhana seorang Arkhanio yang terluka oleh masa lalunya dan Qiara yang menjadi pengobat luka masa lalu itu. Akankah obat itu bisa menyembuhkan nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKHANIO [REVISI]
Teen FictionArkhanio Zeehi Ardeontara,siswa SMA Nusa Bakti yang dikenal karena ketampanannya, kebaikan nya,dan pesona nya.Menjabat sebagai Ketua Osis di sekolah nya membuat nya dikenal seluruh penjuru SMA Nusa Bakti.Memiliki posisi penting sebagai Ketua Gengs M...