Axelo de Orion basugawa, lahir dari keluarga sukses, keluarga basugawa seorang anak dari keluarga konglomerat ....anak ketiga dari 4 bersaudara...seorang pria bersurai blonde, dengan mata hazel dari penggabungan darah keluarga nya yang membuatnya terlihat cantik dan tampan di 2 sisi
Orang yang melihat axel akan berfikir bahwa pria itu definisi 'sempurna' mempunyai segala nya bukan?
Kalian salah....
Axel sebenarnya tidak memiliki apapun...harta?itu pure milik orang tuanya...anak konglomerat? Hah bodomat dengan gelar itu, hanya gelar tidak berarti...perhatian kasih sayang? sayang nya kata itu hanya berlaku kepada anak bungsu, mereka lebih perhatian kepada adiknya yang selisihnya hanya beda 1 tahun darinya...
Walaupun dipikir² sedikit iri dengan perlakukan orang tuanya kepada dirinya... Axelo memutuskan untuk mengalah, dan mencoba mencari perhatian dari luar...
*Brukkk
"Hufttt, akhirnya menyatu dengan surga" axel sangat lelah, apalagi hari ini ada 2 les tambahan yang dia ikuti tentu saja kemauan orang tuanya, lebih tepatnya oleh daddy nya
*Tok tok
Axelo melirik kearah pintu....
"Ka, apakah kaka sudah pulang? Apakah hana boleh masuk?"ucap perempuan tersebut yang tidak lain adalah si bungsu..
Axel menghela nafas tidak mempedulikan suara yang berasal dari pintu kamarnya, dia hari ini hanya ingin tidur...
Benar tidur....
Axelo mulai memejamkan matanya........pengen rasanya sendiri...
Kesuatu tempatt...tem...pat...
....
"Hey bangun lah!"
"Apakah km mendengar ku??!!"
Suram² dia mendengar kan suara pria yang asing di telinganya...Axel mulai membuka matanya...
??
"Syukur lah saya kira anda mati tergeletak di jalan seperti itu" terlihat di pria itu tampak cemas di mata axel
??mati katanya?...apa maksudnya....
Perasan...gw tadi lagi tiduran di kasur ....
"HAH?!" Axel tidak sadar teriak dari mulutnya begitu saja...dengan cepat dia mencoba untuk bangun..tapi tempat ini..axel melihat ke sekelilingnya
"Ini dimn?!! Apakah ini mimpi?"
Axel yang awalnya merasa ini didunia mimpi, akhirnya sadar dan percaya ini dunia nyata..dengan aksi mainstream nya dia mencoba untuk membenturkan kepalanya ke dinding...itu satu²nya cara yang dia pikirkan..
Dan akhirnya berujung kena omel oleh pria asin- tidak maksutnya paman zan yang menolong nya tadi...
........
"Jadi nak axel, sebenernya apa yang terjadi? Bagaimana bisa tergeletak di tengah² jalan begitu saja?" Paman zan menatap tajam kearah Axel..
Bagaimana bisa membiarkan anak muda seperti axel seperti itu..
Axel pun hanya bisa menggaruk² kasar pipinya...dia tidak tau jawaban yang pas ...mana mungkin gw bilang kalau gw dari dunia lain? Kan mana ada percaya....
"Baju mu juga, sangat asing...apakah kamu dari kerajaan sebelah?" Tanya paman zan
?kerajaan sebelah?
'Anjirttt cokk dunia macam apa ini, kenapa ada kerajaan² segala???' Axel semakin bingung dengan perpindahan dunia yang secara tiba² ini..apa yang harus gw katakan??iyain aj gitu?ya kali broo...tapi gw harus gimana..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fated Another World [COMPLETE]
RomancePasangan takdir kok di dunia yang sama? Kek gw dongg pasangan di dunia berbeda, chuakksssss Axel dipertemukan dengan 'dia', seorang takdirnya, fate nya, walaupun bukan di dunia yang sama... Mungkin karena tuhan sangat kasihan dengan dirinya "WEH IN...