Marga Archibald siapa yang tidak mengenal dengan salah satu kedudukan terkuat di kekaisaran ini, bahkan melebihi kekaisaran...
Benar, Chester issac Archibald..siapa juga yang tidak mengenal dirinya...
Seorang keturunan duke murni, dan sudah menempati posisi duke dari lama...chester kecil yang kehilangan orang tuanya...
....
Chester dari kecil, sifat dingin, mata merah, dan surai hitam mewarisi darah ayahnya...bisa terbilang sangat duplikat dengan ayahnya
Tidak satupun yang mewarisi kemiripan ibunya.....
Chester memiliki satu adik laki² bernama javier erry Archibald...adiknya ini mewarisi kemiripan ibunya...dan salah satunya...memiliki tubuh yang lemah...
Namun suatu ketika...para bangsawan sialan itu bekerja sama untuk nembunuh keluarganya...saat perjalanan pulang bisnis...
Chester yang bersama adiknya mencoba melarikan diri...sia²
Anak yang masih menginjak 11 tahun melihat untuk pertama kalinya bagaimana... semua keluarga nya tewas, terbunuh satu² oleh para pembunuh bayaran itu...dan kebusukan...
Para bangsawan sialan itu!!
Chester memutuskan untuk membalas dendam...dia pergi ketempat salah satu sepupunya di negara lain.. semakin berjalannya waktu ..semakin chester memenuhi hasrat dendam nya...
Tentu saja, itu tidaklah mudah, Chester bahkan sekarat beberapa kali saat melawan monster...
Dan kejadian balas dendam nya pun akhirnya terbalaskan...
Dihebohkan dengan berita..
Salah satu keturunan terakhir Archibald yang kembali, dengan berita kematian tragis para bangsawan yang dibantai oleh nya..
Ha...dia sangat senang, dia tidak peduli...jika ada yang menghalangi nya, akan ku bunuh kalian...
Dan semenjak itu semua nya sangat takut dengan duke Archibald...namun disisi lain ikut terkagum dengan prestasi yang diraih oleh duke Archibald...
Dan chester benar² sangat sulit untuk di sentuh sama sekali, bahkan keluarga kekaisaran sangat takut dan tunduk kepadanya...
Para lady pun bahkan menggunakan berbagai cara menjilat kepada ny...sungguh menjijikan
.....
Malam itu...
Chester dan para pasukan nya sedang memberantas para pemberontak...
"Arghhh!!"
"A-ampuni saya tuan"
"AAAAAARRHHHHJJ!"
*tap tap tap
"Sudah selesai kamu bunuh tuan, total nya semua ada 23 orng, beserta 3 bangsawan yang terlibat kami amankan"
"Bagus, bawa mereka ke sel"
"Baik"
Chester pergi dari tempat busuk tersebut...melihat apalagi jubah nya terkena cipratan darah...
'Ck, darah mereka sangat menjijikan' pikirnya...dia berjalan melewati gang² yang berada di sisi kota..
*Tap tap tap
Hm...hmmmm..hmmmm~🎶
Suram² chester mendengar suara lantunan seseorang..mengapa malam² begini ada orng yang masih berkeliaran? Apalagi jalan ini bukan jalan yang biasa di lalui oleh rakyat biasa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fated Another World [COMPLETE]
RomancePasangan takdir kok di dunia yang sama? Kek gw dongg pasangan di dunia berbeda, chuakksssss Axel dipertemukan dengan 'dia', seorang takdirnya, fate nya, walaupun bukan di dunia yang sama... Mungkin karena tuhan sangat kasihan dengan dirinya "WEH IN...