-------- Happy Reading 💕
Masalah dimulai pada pagi hari berikutnya.
Wang Yibo terheran melihat ruang tunggu rumah sakit yang biasanya lengang kini penuh dengan pasien.
"Apa ini semua?" tanyanya pada salah satu suster yang menyertainya. "Apa baru saja ada kecelakaan?"
Suster itu tersenyum geli sebelum menjawab, "Mereka mencari Dokter Xiao."
"Semuanya?" Nada suara Yibo tak percaya. "Mana mungkin mereka sakit jantung bersama-sama?"
Sang suster tertawa kecil tapi kemudian menjadi serius ketika ditatap tajam oleh Yibo. "Setelah kemarin Dokter Xiao membantu sebentar di IGD, tiba-tiba jadi banyak orang kemari dan minta diperiksa oleh Dokter Xiao. Tampaknya Nyonya Xia, yang sering datang kemari itu, menyebarkan kabar tentang Dokter Xiao yang tampan dan ramah."
Mata Yibo melotot menyeramkan pada sang suster yang langsung menunduk ketakutan. Jelas sekali bahwa pria dingin itu tidak suka mendengarnya.
"Siapa yang membuat Dokter Xiao bekerja di IGD?" Suaranya sarat oleh emosi yang tertahan. "Setahuku kemarin tidak ada pasien darurat jantung di IGD."
"I-itu ...."
Sang suster tidak sempat menyelesaikan kalimatnya karena Xiao Zhan sudah muncul bersama Hu Yitian.
Melihat kedatangan Xiao Zhan, para pasien yang sengaja menunggunya langsung mengerumuni dokter muda tersebut. Sementara Hu Yitian sempat menegang sesaat ketika melihat Yibo menatapnya tajam sebelum akhirnya ia melarikan diri dari pria itu yang segera mengejarnya seperti induk singa yang baru disakiti.
Hu Yitian tahu dengan jelas penyebab Yibo mengejarnya. Pasti karena kasus kemarin ketika ia secara mendadak meminta Xiao Zhan menggantikan dirinya bekerja di IGD karena ia sedang sakit perut. Dan siapa sangka tadi pagi begitu ia baru datang, ia sangat terkejut, ruang tunggu IGD sudah ramai oleh pasien yang ternyata mereka semua menunggu diobati oleh Xiao Zhan dan tidak mau oleh dokter lain. Hanya ingin Dokter Xiao.
Ia sudah menjelaskan bahwa Xiao Zhan adalah dokter spesialis yang tidak bisa memberi perawatan pada mereka di IGD tapi mereka bertekad ingin meminta dirawat olehnya. Jadi ia memanggil Xiao Zhan, berharap pria manis itu bisa memberikan penjelasan kepada para pasien sebelum Yibo melihatnya. Namun, justru malah sudah ketahuan lebih dulu.
"Hu Yitian! Berhenti!"
"Tidak! Kau akan membunuhku!"
Namun, naas. Karena sempat melihat ke belakang untuk mencari tahu jaraknya dari Yibo, kaki Yitian malah tersandung tong sampah yang diletakkan di tengah jalan oleh cleaning service yang sedang bekerja.
Jatuhnya dokter senior IGD, Hu Yitian, karena menabrak tong sampah menimbulkan rasa ingin tahu semua penghuni Shengzen Medical Center. Berlomba para staf dan pasien yang berada di koridor tersebut menjulurkan kepala atau melangkah mendekat untuk memperhatikan kejadian selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE WITH YOU [End PDF]
FanfictionSebuah romance Yizhan dengan latar medis. Karena keterampilannya menolong pasien serangan jantung mendadak di restoran, Xiao Zhan diterima bekerja di rumah sakit milik ayah Wang Yibo. Pertemuan pertama mereka diwarnai pertengkeran. Namun, seiring...