Ketik, hapus, ketik, hapus, ketik, hapus.
Gitu aja terus sampe laptopnya rusak sendiri. Maklum, mahasiswa stress skripsi.
Jujur aja, sebenernya Hanbin tuh tipe mahasiswa kupu-kupu, aliah kuliah-pulang-kuliah-pulang. Cuma mendekati semester akhir, Hanbin sadar, dia gak bakal sukses kalau gini-gini terus. Akhirnya mulai lah, Hanbin sering ikut seminar kampus, berpartisipasi di program kampus, cari-cari tempat magang, disambi juga dengan ngerjain skripsi.
Keseharian Hanbin kini menjadi sangat hectic! Tiap hari masuk kelas tanpa alfa, terus waktu luang kelas biasanya Hanbin gunakan untuk bantu-bantu kerjaan Mas Jiwoong, gak jarang juga Hanbin pulang malem buat magang, malemnya lagi Hanbin nyicil buat skripsi, weekend pun Hanbin juga kadang ngebantu kafe mamahnya.
Syukur, orang tua Hanbin selalu setia mengingatkannya untuk tidur yang cukup.
Padahal sih, Hanbin gak harus ngebantu mamahnya di kafe. Tapi gimana, salah satu source of happiness nya Hanbin selalu ada kalau lagi jaga kafe.
"Americano ya mas."
"Mbaknya gak papa nih minum kopi terus?"
Hanbin bahkan sampai ingat pesanannya.
Perempuan berambut panjang itu terkekeh, "Sebenernya saya juga gak mau minum kopi banyak-banyak, tapi ya gimana mas, skripsi bikin pusing."
"Gimana kalau chocolate milkshake? Saya pernah denger, katanya coklat juga bikin tambah energi."
"Hmm, boleh deh. Makasih ya Mas... Hanbin?" ujar perempuan itu sambil membaca name tag nya.
Hanbin tersenyum, "Iya sama-sama dengan Mbak... ?"
Modus, Hanbin kepingin kenalan! Habisnya, udah satu bulan lebih, Hanbin udah merhatiin perempuan cantik yang selalu datang ke kafe ini tiap weekend untuk mengerjakan tugas kuliahnya.
"Minju, hahah."
"Siap, chocolate milkshake spesial buat Minju bakal segera di buat!"
Jujur saja, nama Minju terdengar familiar. Apa ia satu kampus dengannya?
"Eh guys, kalian tau Minju gak?"
Keita, Jay, dan Kamden langsung melongo begitu mendengar pertanyaan dari Hanbin.
"Hah kenapa???"
"Minju... As in Kim Minju?" tanya Jay.
"Gak tau marga nya sih."
Keita mengeluarkan handphonenya, "Yang ini?" tanyanya sambil menunjukan profil Instagram dengan username minjookim dengan lima puluh tiga ribu pengikut.
"NAH IYA, eh buset selebgram kah?"
"Model Gadis sampul anjir dia. Masa lu gak kenal?" Kamden yang biasanya diem aja bahkan sampai kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
love letter ; zb1 ✔
FanfictionKumpulan cerita cowok-cowok zb1 dan kisah cintanya yang kadang gak selalu mulus. // bxg yess