Taerae suka ngerasa, KAPAN SIH GUE PACARANNYA? Dari masih sekolah, sampe kuliah ini, kayaknya dia tuh gak pernah merasakan momen romantis di hidupnya.
Suka orang sih pernah ya, tapi ya suka aja, tertarik, pacaran sih enggak, pdkt kayaknya juga enggak deh.
Kalau kata fifty-fifty sih,
That love isn’t real,
Cupid is so dumb.
I look for his arrows every day,
I guess he got lost or flew away.
Semua temennya pun juga pada pacaran semua. Matthew yang lagi pdkt sama Ruka, Yedam yang udah bertahun-tahun mesra dengan Ningning, ditambah Jooyeon yang baru aja jadian sama Gaeul.
IYAA PACARAN AJA SEMUA, GAK PAPA.
Untung sih, ketiga teman-temannya itu masih manusiawi, jadi seenggaknya mereka gak selalu bawa pacar kalau lagi nongkrong.
Kayak sekarang, mereka ber-empat sedang berada di warung kopi favorit mereka.
"Gue... Ada reuni SMA, menurut kalian gue ikut atau enggak?" tanya Taerae.
"Buset, reuni SMA cepet amat, perasaan baru berapa tahun..." kata Jooyeon.
"Sekelas doang, gak tau ya, kelas gue tuh kayak kelas paling solid gitu pada jamannya di sekolah gue. Tapi gue gak yakin..."
"Kenapa coba?" tanya Matthew.
"Karena ada... Eh, maksudnya gue kayak ngerasa males aja gitu. Reuni tuh malesin banget ga sih?"
Yedam mengangguk, "Iya, gue ga pernah ikut reuni apa-apa. Tapi kata gue mah kalau kelas lo solid gitu ga ada salahnya sih ikut."
"Iya setuju- Eh gue duluan ya Rae, Ruka udah selesai kelasnya." ujar Matthew.
"Ah iya anjir, Gaeul udah kelar rapat, gue jemput dulu ya." Jooyeon langsung berlari menuju motornya.
"Eh..."
Yedam tertawa, "Gak papa, gue masih disini-"
Notifikasi muncul dari handphonenya, Yedam langsung tersenyum cengengesan, "Hehe, gue duluan ya Rae, Ningning mau nonton fast furious..."
Sekarang, Taerae sendiri.
Kayaknya iya deh, mungkin ikut reuni SMA bukan ide yang buruk.
---
Sebenernya tuh alasan Taerae agak ragu ikut reuni SMA ini tuh, karena keberadaan Kim Chaehyun.
Seperti yang sudah disinggung tadi, Taerae memang pernah suka sama seseorang. Dan orang itu adalah Kim Chaehyun. Seorang perempuan lucu berponi dengan pipi yang menggemaskan, dan juga suara yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
love letter ; zb1 ✔
أدب الهواةKumpulan cerita cowok-cowok zb1 dan kisah cintanya yang kadang gak selalu mulus. // bxg yess