Together. | Shen Ricky

935 65 2
                                    

warn : campur-campur ina-inggris bgt krena ricky sebenernya tuh orang jaksel ((bercanda))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

warn : campur-campur ina-inggris bgt krena ricky sebenernya tuh orang jaksel ((bercanda))

---

"SERU BANGET ASLI HARI INI, thanks for today Rik." ujar Yoon tersenyum lebar.

"Apasih yang enggak seru kalau sama lo?" kata Ricky terkekeh.

"Ya elahh bisa aja lo, eh gue masuk dulu ya, once again, I had a great time! See you, Ricky!"

Ricky mengangguk, jendela mobilnya ia buka, ia melambaikan tangannya kepada Yoon, lalu tersenyum dan akhirnya ia pergi.

Begitu ia meninggalkan area perumahan Yoon, lama-lama senyumnya memudar. Ia tahu kok, ini tidak akan bertahan lama, sudah tahu bagaimana akhirnya, tapi entah kenapa Ricky masih lanjut saja.

Ini sih namanya nyari penyakit.

Ricky membelokkan mobilnya ke arah kampus, bukan, bukan fakultasnya. Ia memasukkan lokasi fakultas ilkom, menunggu seseorang untuk datang.

Nah, di situ lah orangnya. Perempuan  cantik berbadan tinggi yang sering dianggap primadona oleh mahasiswa-mahasiswi di kampus. Jang Wonyoung namanya.

Ia sedang tertawa asik dengan seorang lelaki berambut gondrong yang populer di kalangan perempuan, Haruto, lelaki yang sedang digosipkan dekat dengan Jang Wonyoung.

Ricky menunggu di mobilnya selama kurang lebih lima menit sampai akhirnya Haruto melambaikan tangannya kepada Wonyoung dan masuk ke dalam gedung, sedangkan Wonyoung berlari kecil menuju mobil Ricky.

"Hai." hanya sepatah kata itu lah yang muncul dari mulut Wonyoung, begitu memakai sabuk, perempuan itu sudah sibuk dengan handphone.

"Ya." begitu jawab Ricky singkat lalu langsung fokus menyetir, tujuannya adalah sebuah restoran bintang lima kesukaan orang tua mereka, akan diadakan makan malam nanti, orang tua mereka menyuruh keduanya berangkat bersama.

Selama perjalanan mereka berdua sibuk dengan urusan mereka masing-masing, Wonyoung yang tampaknya sibuk membalas pesan wasap, dan juga Ricky yang fokus menyetir. Hanya lagu The Smiths dari radio dan rintik hujan dari luar yang mengisi keheningan.

Suara getaran handphone tiba-tiba terdengar, Ricky refleks langsung menatap ke arah Wonyoung, menyuruhnya untuk langsung mengangkat telepon itu.

Munculah kontak Mama di layar, tanpa menunggu lagi Wonyoung langsung mengangkat nya, berasumsi ini ada hubungannya dengan makan malam nanti, Wonyoung menyalahkan speaker.

love letter ; zb1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang