Prolog & Cast

1.5K 98 23
                                    

NA-WEB adalah situs dewasa yang sedang marak dikalangan para pria gay dan wanita lesbi, merupakan situs penyedia konten bernuansa sensual yang memamerkan bagian tubuh tertentu yang menarik minat pelanggan.

Situs dewasa ini menyediakan fitur penyaring untuk konten yang disukai atau tidak, adapun beberapa menu yang dapat dijumpai saat mengakses situs ini. Jadi, konten tidak akan tercampur jadi satu.

Namun, sebelum mengakses situs ini, diperlukan pendaftaran terlebih dahulu dengan status yang jelas. Dan saat berhasil mendaftar, situs akan dengan otomatis menampilkan konten yang sesuai dengan status yang sudah didaftarkan.

Pendaftaran gratis dan menonton kontenpun gratis, dengan durasi konten tak lebih dari 2 menit. Namun, jika ingin lebih dari 2 menit, barulah akan dikenakan biaya, dan otomatis akan menjadi pelanggan regular dengan seluruh konten berdurasi 8 menit.

Tak berhenti disitu, jika ingin menonton live kreator yang disukai, pelanggan perlu meng-upgrade layanan menjadi pelanggan VIP, tentu dengan tambahan biaya dan pembaruan akun tiap bulannya.

Adapun jika ingin bertemu dengan kreator, dikenakan kembali kenaikan biaya dan akan menjadi pelanggan VVIP.

Member VVIP akan menjadi pelanggan yang paling disegani, karena biaya yang tidak main-main akan dikeluarkan untuk bertatap muka dengan kreator tersebut.

Namun entah bagaimana, member VVIP-pun begitu banyak dalam situs NA-WEB ini dan banyak yang berakhir bersama, tapi dirahasiakan oleh pemiliknya.

Berbicara tentang pemilik NA-WEB, hanya beberapa orang yang tau wajah pemilik NA-WEB ini, hanya pekerja disanalah yang mengetahui wajah sang CEO dan segelintir kreator yang menempati TOP 1-3.

Adapun jika ingin mendaftar sebagai kreator, akan dihadapkan langsung pada staff, itupun harus melalui berbagai macam pendaftaran yang harus valid, benar-benar mencantumkan jika benar bagian dari penyuka sesama jenis.

Sekitar 3000 lebih kreator yang terdaftar secara valid di situs NA-WEB, dan semua mendapat uang walau memiliki followers sedikit, apalagi yang menempati 10 besar bukan?

Para kreator yang berada di TOP 1-10, mereka akan mendapat bonus tambahan jika berhasil tetap berada pada posisinya hingga 1 minggu kedepan. Jadi, sudah jelas bukan mengapa banyak yang ingin menjadi kreator disitus ini? Karena uang yang didapatkan begitu melimpah. Banyak kreator yang terheran-heran dengan kekayaan sang pemilik situs, seakan-akan memang pemilik hanya ingin menghamburkan uang dengan membuat situs ini.

NA-WEB ini sebenarnya sudah banyak dikecam oleh masyarakat, Pro-Kontra terus terjadi saat beberapa berita tentang pernikahan sesama jenis banyak terjadi hingga beberapa masyarakat yang kontra akan pasangan sesama jenis berbondong-bondong menyalahkan situs NA-WEB yang mempermudah para gay & lesbi menemukan pasangannya.

Dan keluhan itu terus berlangsung hingga masuk keranah penyelidik, karena keresahan para masyarakat tentang situs dewasa terkhusus bagi sesama jenis itulah kepolisian akhirnya harus bertindak dan mengkerahkan beberapa agen untuk menyelidiki situs NA-WEB.

Namun dalam satu tahun penyelidikan, para agen belum mengetahui siapa pemilik situs dewasa itu, mereka kehabisan cara untuk menemukan pemilik situs selain satu cara yang harus mengorbankan diri mereka yang tentu ditolak mentah-mentah oleh mereka semua.

"Saya bersedia pak."

Hingga dimana saat bersih tegangnya suasana diruangan rapat itu, salah satu agen senior menyerahkan dirinya untuk menjadi korban. Berdiri tegap pria itu dan menatap tegas sang jenderal didepannya dengan berucap lantang.

"Saya, agen LJN423 siap menjalankan misi ini."

••••••••

Cast 🔓 :

Lee Jeno

Agen LJN423Codename : Alpha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agen LJN423
Codename : Alpha

_______

Na Jaemin

Na Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

?????

________

(Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita)

NA-WEB [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang