Beberapa hari berlalu, Jeno kembali pada aktivitas awalnya sebagai Kreator dari NA-WEB, jika boleh jujur, Jeno menikmati perannya ini, ternyata membuat sensasi di jejaring sosial begitu menyenangkan, ia yang terbelenggu dalam rahasia hidupnya sebagai Agen benar-benar merasakan kebebasan yang tidak pernah ia rasakan selama hidupnya.
Atau mungkin selama 10 tahun lebih kebelakang? Jeno tidak ingat masa-masa sekolahnya apalagi masa kecilnya, semua seakan terhapus dari ingatannya, mungkin karena kecelakaan yang dikatakan petinggi Agen padanya kala ia terbangun dari koma panjang saat umurnya 20 tahun.
Drrtt drrtt
Saat ia melamun memikirkan bagaimanaka kehidupannya dimasa lampau, getaran ponselnya menyadarkannya, ia meraih ponsel disebelah tab-nya dan mengecek sebuah pesan masuk dari Jaemin.
Staff Lee Jaemin
onlineHai Kekasiiihkuuuu!!!|
Apa kabar? Kau tidak lupa jika memiliki kekasih bukan?|
Sudah satu minggu kau tidak menghubungiku, apa pekerjaanmu sangat banyak hingga tidak dapat mengabariku semenit saja?☹️|
I miss u, Jeno|
*Jeano|
readJeno tersenyum tipis melihat rangkaian pesan dari Jaemin, bukan maksud tidak ingin mengabari, tapi ia baru saja kembali dari Afrika kemarin sore, total 6 hari ia berada disana untuk membersihkan segala penjajah yang lolos, jadi timnya harus berpisah untuk menemukan 5 penjajah yang bersembunyi di berbagai sudut Afrika, untung saja ia serta tiga rekan timnya dapat dengan cepat menemukannya dan tidak harus lebih lama lagi berada di Afrika.
Dan benar-benar baru hari ini ia berada di rumahnya karena harus menghadap terlebih dahulu ke markasnya dan rapat hingga menjelang dini hari tadi sekitar pukul 3 pagi, dan sampai dirumah ia membersihkan diri lalu tidur hingga jam 8 pagi.
Sekarang sudah jam 9, setelah mandi dan mengcover dirinya sebaik mungkin, ia lalu merekam dirinya untuk konten video di NA-WEB, dan setelahnya seperti sekarang ini, ia yang mendapatkan pesan dari Jaemin.
Jeno akhirnya membalas pesan Jaemin.
Staff Lee Jaemin
online|Maaf.
|Satu minggu ini aku benar-benar sibuk hingga lupa untuk mengaktifkan ponselku.
|Bagaimana kalau kita bertemu di tempat biasa?
|Aku memiliki sesuatu untukmu.
readAku maafkan asal berikan aku sebuah ciuman!!😡|
Ke apartemenku saja yaaaa, aku ingin memelukmu!! Aku rinduuu beraaatt😣|
Aku menantikan hadiahmu!! Jadi cepatlah kesiniii!!|
read|Tunggu, 5 menit.
readOkeeeeeeiii😘|
readJeno terkekeh, begitu gemas dengan setiap balasan energik Jaemin, namun sesaat setelahnya Jeno termangu, memikirkan kedepannya setelah semua terungkap, jujur saja Jeno sangat nyaman bersama Jaemin.
Hidup Jeno benar-benar berwarna setelah ia mengenal Jaemin, walau nyatanya hidup berwarnanya hanya sesaat, karena setelah ia mengetahui pimpinan di balik NA-WEB, ia juga harus kehilangan Jaemin yang ia manfaatkan dan jelas saja setiap staff yang bekerja di NA-WEB akan di interogasi dan mungkin saja membayar denda atau parahnya di penjarakan untuk beberapa bulan karena bekerja di perusahaan kotor.
Jeno menghela nafas gusar, menutup matanya sejenak, semakin lama ia dalam misi ini, semakin berat rasanya untuk menjalankannya, apalagi saat ia memikirkan nasib Jaemin nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
NA-WEB [Nomin]
Sonstiges[BXB] [Rate-M🔞] Lee Jeno, agen berbakat yang ditugaskan menyelidiki situs NA WEB. Dengan nekad menjadi salah satu bagian dari NA WEB, menjadi kreator di situs itu dengan konten yang memamerkan lekukan tubuh berototnya hanya untuk misi penangkapan s...