adek ultah

1K 84 2
                                    

“hngghh” junkyu ngeluh dia rasa ada sesuatu yang bikin muka dia basah.

Pas matanya di buka dikit, doyoung lagi ketawa sambil lihat komuk junkyu yang mungkin konyol bercampur lawak pas tidur kalik.

“adeek ngapainn” junkyu meluk doyoung yang tentu doyoung berontak, mana ada balita seneng dipeluk lama-lama.

“abanggg bau” keluh si kecil.

Junkyu malah makin meluk.

“abaaanggg”

“hngg”

“abannggg kyu yepass” doyoung dengan aksen cadelnya malah diabaikan junkyu.

“hnggg”

“abangg hueeeeeee”

Nah kan...

Junkyu akhirnya bangun terus minta maaf.

“maaf, abang minta maaf” junkyu yang masih mengantuk malah membuat doyoung semakin mengencangkan tangisnya.

Jihoon yang didapur jadi lari ke atas.

“diapain lagi adeknya?”

“engga”

“terus kenapa bisa nangis?” doyoung langsung diambil ahli jihoon.

“jun”

“ya?”

“tau hari ini hari apa?”

“minggu”

“bukan ituu”

“hari apa...”

“ultah ade—

—APAAAAA?!!! LUPaaAaaAaa” mata junkyu langsung melotot.

“BANG KOK GA NGINGETIN?!” junkyu yang hendak protes akhirnya malah ditatap jihoon tajam.

“abang udah bilang dua hari lalu”

Junkyu garuk-garuk kepalanya “iya kah..”

“yaudah main sama adek, abang mau nyiapin makanan dulu”

Junkyu akhirnya main sama dobby.

“adekk” junkyu memangku adiknya.

“iyaa”

“adek sayang abang ga?”

“tayang abang” balas doyoung sambil noel-noel hidung junkyu.

“abang kyu apa abang ji?”

“aban—

—adek sayang dua-duanya”

“ganggu aja” balas junkyu jutek, dia kan pengen tau doyoung lebih sayang dia apa jihoon.

“pertanyaan apaan kayak gitu. Adek sayang abangnya, yah abangnya kita berdua jadi sayang dua-duanya” ucap jihoon sambil naruh makanan di atas meja makan.

“tapi kan mungkin aja lebih sayang lo bang atau gue”

“ga ada, sayang dua-duanya”

Jihoon tau, junkyu kalau nanya gitu pasti akhirnya bakalan ngambek kalau doyoung jawabnya malah jihoon bukan junkyu.

“udah ayo makan, Abang udah buat kue nih”

Kini ketiganya duduk di meja dengan satu kue yang diberi lilin bentuk angka 5, setelahnya nyanyian mulai terdengar.

“selamat ulang tahun~”

“ADEK!”

“selamat ulang tahun~”

Adek?! [JiKyuBby]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang