Pagi hari ....
Seperti hari-hari biasanya , pagi ini mom , Ethan dan Jake tengah duduk manis menyantap sarapan yang sudah dibuat mom pastinya . Dirumah Tuan Lee sama sekali tidak ada asisten rumah tangga , semua pekerjaan rumah dari mulai menyapu , pel , cuci piring , masak , ke swalayan semua dikerjakan ibunya Ethan , kecuali mencuci baju , biasanya menggunakan jasa laundry . Meskipun ibu Ethan juga sibuk mengurus butik tapi tidak membuat ibu Ethan keteteran dengan urusan rumah .
Entah kenapa , pagi ini ibu Ethan merasa berbeda... Biasanya setiap pagi ada saja celotehan dari Ethan atau pun Jake , entah Ethan yang cerita soal kesibukannya kuliah , atau Cerita Jake saat dijahilin Sunoo , bahkan biasanya Ethan sama Jake saling adu mulut meskipun hanya bercanda.
" Kenapa pagi ini kalian jadi pendiam ? " Tanya mom aneh
Ethan dan Jake saling menatap satu sama lain , dan tersenyum kecil .
" Mom tanya kalian , kok kalian malah tatap-tatapan begitu ? " Tanya mom lagi
" Hayooo ... Kalian rahasiain sesuatu dari mom yaa... Ngaku ! "
" Engga mom , Ethan cuma lagi banyak pikiran aja , kan bentar lagi Ethan harus beresin tugas kuliah " jawab Ethan bohong
" Tapi kenapa muka kalian berdua jadi merah begitu ? " Tanya mom penasaran
" Cuma perasaan mom aja , iyakan Jake ? "
" I-i-iya mom "
" Jake , kamu yakin mau sekolah ? Mom khawatir nak "
" Jake udah sehat kok mom , mom tenang aja yaa.. lagipula ada Sunoo yang jaga Jake di sekolah "
" Mom pikir , mom harusnya ngasih sesuatu buat Sunoo , sebagai ucapan terima kasih , gimana ? Menurut kalian ? "
" Ga perlu mom , Sunoo berteman dengan Jake itu tulus , tidak pamrih , asal dia bisa ke rumah juga udah seneng mom "
" Tapi tetap aja sayang... Hmm mom coba cari baju nanti di butik pasti ada yg cocok . Eh abiskan.. nanti kamu telat Jake . Ethan , ingat hati2 bawa mobilnya yaa... Jangan telat jemput Jake "
" Siap mom !! "
Mobil...
"Canggung"
Kata itu yang menggambarkan suasana didalam mobil sekarang . Jake sama sekali terdiam , bahkan untuk memainkan ponsel saja tidak . Apalagi untuk menatap Ethan yang ada disampingnya , bisa saja Jake mimisan.Berbeda dengan Jake , Ethan sesekali melihat ke arah Jake , gelagat Ethan menunjukan kalau ada hal yang ingin Ethan ungkapkan pada Jake . Namun sulit menemukan moment yang pas .
" Jake/kak " panggil mereka secara bersamaan
Mereka berdua terkejut , Ethan memilih untuk meminggirkan mobilnya , untuk keselamatan dan agar bisa lebih tenang saat berbicara.
" Kamu duluan Jake " yang tua mempersilahkan yg muda untuk berbicara lebih dulu
" Soal semalam , sekali lagi Jake minta maaf karena dah lancang cium Kaka "
" Kenapa minta maaf ? Kamu ga suka yaa dicium Kaka ? "
" Suka kak... Tapi ... "
" Tapi kenapa ? Cara cium Kaka jelek yaa ... Maaf yaa that's my first kiss "
" Hah ? First kiss Kaka ? Trus sama kak Karina ? "
" Engga , Kaka ga pernah ciuman dengan Karina selama pacaran , Kaka ga bohong , semalam itu ciuman pertama buat Kaka "
" Ciuman Kaka semalam , enak kok . Dan semalam , that's my first kiss too "
Mereka berdua hanya tersenyum dengan pengakuan masing-masing , canggung , malu campur jadi satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeeJake
Fanfictionbaca aja , semoga suka 😉 ⚠️ BxB ⚠️ homopobic go away jangan salpak #enhypen #heeseung #jake #heejake #bxb