Chapter 6 bag.12

1.6K 80 3
                                    

Kenapa jadi panjang begini yaa ? Wkwkwkkw gpp lah .. happy reading semuanya 💛

*******

Malam Minggu

Sabtu sore ini , Ethan berencana untuk mengajak Jake keluar rumah , sekedar jalan-jalan atau makan malam berdua , karena sudah lama rasanya mereka tidak pergi bersama , berdua bahkan jauh dari sebelum mereka berpacaran , kecuali antar jemput yaa...

Ethan mengajak Jake untuk pergi , tentu saja dengan izin sang ibu . Ethan dan Jake sudah berpakaian seperti remaja-remaja pada umumnya .

" Waaahh.... Anak mom ternyata ganteng-ganteng yaa ... Nah gini dong , malam Minggu tuh keluar , jalan-jalan , kalian dah lama jugakan ga pernah hangout bareng ? Daripada diem dikamar doang... "

" Iya mom... Ini juga Ethan ma Jake mau jalan kok , sekalian makan malam diluar juga , mom mau ikut sekalian ga ? "

" Engga ah , mom udah bukan ABG lagi , kalian saja , tapi inget jangan pulang tengah malam " pesan mom .

Ethan dan Jake pun meninggalkan mom sendirian dirumah .

Suasana perjalanan hari ini sangat romantis , langit senja mengiringi deru mobil Ethan . Sesekali mereka saling bertatapan setelahnya tersenyum malu , seperti dia insan yang baru saja jadian .

" Ini kali pertama kita jalan berdua dengan status pacara , iyakan Jake ? " Tanya Ethan sambil tetap fokus ke jalan

" Iya .. rasanya beda kak , biasanya Jake cuma bisa Mandang Kaka diam-diam , tapi sekarang Jake bebas Mandang kak Ethan "

" Owh... Jadi dari dulu suka liatin Kaka ... "

" Yaa ketahuan deh " Jake tersipu malu dengan pengakuannya . Membuat Ethan mencubit pipinya gemas

Cafee ...

Ethan dan Jake duduk di kursi yang berada di pojok cafe dekat jendela , sehingga tidak terlalu mencolok oleh pengunjung lain . Jake malam ini terlihat lebih cantik sekaligus tampan , senyumnya selalu berkembang di bibirnya ,setiap kali Ethan memandangnya atau pun memberi pujian untuknya .

" Malam ini kamu cantik Jake ... "

" Cantik teruuuss.... Aku cowok kak , kali aja kakak lupa "

" Buat Kaka , kamu tuh cowok paling cantik Dimata Kaka ... Semua yang ada di diri kamu , itu punya Kaka , ga boleh ada yang sentuh sama sekali "

" Iya deh iyaaa... Kak Ethan mulai overprotektif sekarang ma Jake "

" Karena Kaka sayang sama kamu.... "

" I love you kak Ethan ... "

" I love you more Sim Jaeyun "

Waiter pun tiba dengan membawa beberapa dessert dan minuman yang dipesan Ethan tadi . Jake tampak sumringah karena Ethan memesan pancake blueberry kesukaannya , ternyata Ethan tidak pernah lupa dengan dessert kesukaan Jake .

" Kamu dah lama ga makan pancake kan sayang ? "

" Iyaa .. terakhir makan pancake bareng kak Ethan tuh udah lama banget , tokonya aja dah tutup sekarang "

HeeJakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang