"Aku mencintai mu, Maka dari itu aku mengiklaskanmu karna puncak dari cinta adalah mengiklaskan. "
_Muhammad Rosi Dirgantara_☪
•
•
•
•
•
☪"Hubungan kita berhenti sampe disini aja" ucap seorang gadis kepada laki laki di hadapannya. Qirana Atha Narendra. Gadis dengan sifat baik, ramah, lembut, sopan,tapi hati hati kalau dia sudah marah, ia akan menjadi orang yang hilang akal. Ia anak ketiga dari 3 bersaudara. Ibunya sudah meninggal saat ia berumur 7 tahun. Sekarang ia tinggal di tempat saudara nya. Karna saat ibunya meninggal, umur nya masih terbilang muda dia di alihkan ketempat saudara nya, dengan dalih 'biar gak kepikiran ibunya terus' yah begitulah. Ia juga wakil ketua geng motor Alexandria. Sekarang ia menduduki kelas XII.
"Kenapa?" ucap pria yang ada di hadapan Qirana. Muhammad Rosi Dirgantara. Sifatnya baik, receh, pendiam namun ia akan banyak bicara jika bersama orang terdekatnya, jika ia bersama dengan orang yang baru ia kenal ia akan jadi orang yang sangatt pendiam, namun ia tidak cuek karna ia akan selalu tersenyum. Ia anak ke 2 dari 3 bersaudara. Ia adalah wakil ketua geng motor silent boom. Sekarang ia menduduki kelas XIII.
"Gue dijodohin. Lo tau gue gak bisa nolak papa." lanjut Qirana dengan air mata yang sudah membasahi pipi nya.
Rosi terdiam. Apakah dia harus merelakan perempuan yang ada di hadapan nya ini. Apakah dia harus merelakan seseorang yang sangat ia cintai? Apakah ia harus merelakan seseorang yang sudah membuat nya bahagia. Tapi ia tidak bisa memaksa gadis itu untuk tetap bersamanya.
"Oke, hubungan kita berhenti sampai disini. Terimakasih untuk selama ini. Terimakasih untuk waktunya. Terimakasih untuk semuanya. Dan selamat tinggal perempuan yang sudah berhasil membuat muhammad Rosi Dirgantara jatuh cinta, Qirana Atha Alexandria" pria itu membalikan tubuhnya lalu pergi meninggalkan Qirana. Hatinya hancur, hancur sehancur hancurnya, sungguh sebenarnya ia tidak ingin berpisah dengan kekasih yang paling ia sayangi. Tapi mau bagaimana lagi, Tuhan sedang tidak memihak nya. Kekasihnya dijodohkan, dan mereka berdua terpaksa memutuskan hubungan mereka.
⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
Halooo
Maap kalo masih ada kekurangan hehe
Soalnya ini cerita pertama saya 😓
Jadi maklumi yaaSaya buat cerita ini yah cuma untuk bahan gabut aja sih.
Jadi jangan berharap banyak heheYang mau vote dan komen silahkan saya gak maksa kok
See youu
Dadahh
Assalamu'alaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Qirana[On Going]
Short Storybagaimana jadinya jika dijodohkan dengan mantan? simak ceritanya, rasakan kebahagiaan dan kesedihan secara bersamaan. jika tidak menyukai ceritanya silahkan tinggalkan, saya tidak memaksa maaf jika terdapat banyak typo atau kesalahan lainnya. karn...