lagi rajin nih,....
Jan lupa ini pada vote dulu ya
Enjoy ☺️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Percaya kah kalian dengan takdir? Kita semua di lahirkan dengan takdir masing-masing yang akan kita jalani, "kau setuju untuk lahir ke muka bumi, maka kau setuju untuk menjalani takdirmu "
- xavier fabe
Kutipan singkat yang di percaya beberapa orang....
ah tapi tidak sedikit dari orang-orang yang tak bisa menjalankan takdirnya, sebuah perjanjian yang tak di ingat saat sebelum ia di lahirkan, perbincangan pada sang pencipta, tentang dirimu sebelum kau menyetujui untuk lahir dan menerima takdirmu, atau kau menolak takdirmu dan kau pun tak akan lahir menjadi manusia, kau di beri opsi lain jika sang pencipta berkehendak demikian...
Takdirmu menjadi manusia, atau kau menjadi sebuah pohon, seekor burung, atau bahkan sesuatu yang lain...
ini tidak berlaku pada mereka yang tak percaya bahwa sang pencipta itu ada dan nyata.....
Lalu bagaimana dengan orang-orang yang menyerah pada takdirnya?
Cukup banyak dari mereka berakhir mengenaskan, mati dengan cara yang menyedihkan.Depresi, menyerah pada keadaan... lalu berakhir dengan tidak etis...
Jadi apakah itu bisa di sebut juga sebagi takdir? Atau meraka melawann takdirnya?
Entahlah, rasanya sulit untuk di jelaskan...
Ya walau apapun bentuk takdirmu, dan segala hal yang di sebut sebagai masa depan pada akhirnya takdir yang sesungguhnya adalah KEMATIAN !.
.
.
.Tak terasa dua hari sudah berlalu begitu cepat, tepat hari ini pukul 15:30 sore, mina bisa bernafas lega, ibunya sudah di perbolahkan pulang, melihat keadaanya sudah lebih baik.
Mina sudah memutuskan akan membawa ibunya tinggal bersamanya, mengingat ibunya seorang diri tinggal di kota sebrang, dengan keadaan seperti ini jelas tidak mungkin ia menjadi anak durhaka yang membiarkan ibunya sakit di usia tua tanpa ada dirinya yang merawat.
Sekesal dan sebenci apapun mina pada ibunya, rasa sayang dan takut kehilanganya lebih besar dari apapun bahkan dari rasa kecewanya itu sendiri.
dengan segala kebimbangan yang berat keputusannya sudah bulat, ibunya akan tinggal dengan dirinya mulai saat ini.
" pelan-pelan ma.." ucap mina penuh perhatian ketika menuntun ibunya keluar dari mobil
" aku akan bawakan barang-barang nya" bambam yang mengantar keduanya pun masih ikut membantu, itu semata-mata ia lakukan untuk meluluhkan hati mina tapi sepertinya itu belum berhasil
" ne gomawo, bambam sii" jawab ibu mina
Ketiganya menaiki lift menuju unit apartemen milik mina, tak ada obrolan apapun sampai ketiganya masuk ke unit apartemen.
Mina membantu ibunya duduk di ruang tengah untuk beristirahat, dengan penuh perhatian mina menyediakan segelas air hangat untuk sang ibu
" kau bisa pulang, terimakasih dan maaf sudah merepotkanmu" ucap mina pada bambam
" ne, jangan sungkan begitu, aku melakukan ini tulus dari hatiku, aku khawatir pada bibi dan juga dirimu mina" jawab bambam lembut
" kau begitu baik dan pengertian sekali nak, terimakasih ne bambam sii" jawab ibu mina yang terkesima dengan kebaikan pria thailand itu
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐋𝐎𝐖𝐄𝐑 𝐈𝐍 𝐌𝐘 𝐇𝐄𝐀𝐑𝐓 (Completed)
Romanceperempuan tomboy? entah mengapa aku kurang menyukainya, mereka terlihat berantakan, gayanya seperti laki² , tidak ! aku tidak membencinya, hanya saja aku tidak menyukainya dan aku juga tidak ingin bergaul dengan mereka. sampai suatu hari aku bertem...