Tiba² kamu punya ide buat nyelesaiin kesalah pahaman antar kamu dan Esa......
-------
Sekarang kamu sudah berada di taman belakang sekolah dan duduk bersebelahan dengan esa...
"Eum.. Sa gw langsung aja to the point
Gw tau lo marah ke gw krn prince, lebih tepatnya lo cemburu--- tp lo perlu tau gw gk suka sama prince dan gw sama sekali gk tertarik sama dia klo emang lo suka lo bisa aja deketin dia dgn cara baik² gk perlu kek gini.. Merusak persahabatan kita... gw punya cara buat nguntungin satu sama lain, gw bakal bantu lo deketin prince tp lo juga harus bantu gw buat prince jauh dari gw, berhenti gangguin gw... Gmn? "Itu kalimat terpanjang yg pernah kamu ucapkan sepanjang masa kamu di kenal anak cuek irit ngomong esa aja sampe mlongo
"Ih.. Beneran?! Kamu emang sahabat terbaik aku (nama kamu) 🤭maapin aku yak td aku udah nyuekin dan jutekin kamu gk jrlas... Hehehe tenang aja.. Pokok nya nanti kamu bantu aku deketin prince aja okey😀"
Ucap esa dgn semangat dan memeluk kamu dgn erat²... Kamu hanya terkekeh kecil hampir tak kelihatan atas sikap childish esa...
Tanpa kamu dan esa sadari ada yg melihat semua kejadian dari Awal di balik tembok....
"Ouh... Jadi itu rencana kalian kwwkwwk gk akan mempan udah ... Lagian dgn kek gini bikin gw semakin tertarik sama lo (nama kamu) kita liat aja siapa yg akan mengatur permainanya akan gw pastiin esa sendiri yg membantu pendekatan kita tanpa nyakitin"sahabat" lo itu"
"---lagian gw tau esa hanya sekedar suka sesaat ke gw sebagai idola most wanted krn dia belum nemuin cinta dia, dan gw udah tau siapa cinta dia... Hhhh"
"Yaelah bucin bgt lo prince dia bukan milik lo"
Plak
Prince memukul lengan sohibnya itu
"Bukan, bukan tp belom fin "
Ucap nya dgn kekehan gantengnya sambil menatapmu yg masih di peluk esa
"Kwkwkwk kita tanding siapa yg jadian duluan gw ama esa apa lo ama (nama kamu) duluan"
Ia hanya memicing menatap alfin
Yap benar itu adalah kambing ompong canda kambing. Itu prince sama alfin tadi pass di kantin prince ngikutin kamu pergi krn tiba²... Lalu berakhirlah disini wkwkwkk...
Ini si alvin
Back to you..
Kamu sama esa memutuskan untuk kembali ke kelas setelah acara kesalah pahaman dan kesepakatan sudah disetujui bersama....
Nian dan aisa yg melihat kamu dan esa berjalan bersama dgn esa ceria seperti biasanya membuat mrk ikut tersenyum... Nian menatapmu yg hendak duduk di sampingnya.. Kamu pun menganggukan kepalamu tanda masalah udah kelar...
KAMU SEDANG MEMBACA
is you? (gabriel prince x nama kamu)
Novela Juvenilkisah seorang gadis bernama lidi (nama kamu) yang mempunyai sifat cuwek dan datar di sekolah, dan pada suatu hari ada seorang most wanted di sekolahmu bernama gabriel prince sekaligus yang menjabat sebagai ketua osis mulai mengusik ketenangan mu , k...