Chapter 2

1.2K 56 0
                                    


Ruth, Kit dan Lop, ketiganya rajin belajar karena Kamol menyuruh mereka belajar agar bisa lulus dengan baik. Dan mereka bertiga jarang berinteraksi banyak dengan orang lain, hanya mereka bertiga.

"Aku ke toilet dulu. Kalian berdua bisa menunggu di mobil." Kata Lop, saat istirahat makan siang karena mereka bertiga akan makan di depan kampus.

"Tidak, kita akan tunggu di sini. Cepatlah" jawab Ruth. Lop mengangguk sebelum berlari ke toilet dengan cepat. Setelah selesai, dia pergi untuk mencuci tangannya di wastafel. Sekelompok siswa yang berada di ruangan yang sama mendekat. Mereka ada empat orang, dan itu bukan temannya karena suka memandang Lop dengan mata aneh.

"Oh, apa pengawalmu tidak ikut denganmu?" Sebuah terdengar, menyebabkan Lop melihat melalui kaca di depannya dan melihat bahwa kelompok itu ada di belakangnya.

"Siapa pengawalku?" Lop berbalik untuk bertanya dengan suara tenang. Kedua alisnya berkerut bersamaan.

"Tentu saja dua bajingan yang selalu mengikutimu." jawab yang lain.

"Kenapa? Kalian punya masalah dengan kedua temanku?" Lop bertanya lagi. Dia merasa sangat tidak nyaman berada di sekitar orang yang tidak terlalu dekat dengannya. Tapi mereka berbicara dengannya seperti itu.

"Aku tidak ada punya urusan dengan temanmu. Tapi aku punya urusan denganmu. Aku selalu mencari kesempatan untuk mendekat dan berbicara denganmu. Kau sangat sulit didekati." kata pemuda lain sambil tersenyum dan menatap Lop dengan mata penuh semangat, dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Apa urusanmu denganku?" Lop bertanya, memperhatikan sikap pihak lain.

"Namaku Ice." kata pemuda yang memiliki arti sama dengan namanya.

"Aku tidak ingin tahu namamu. Tapi aku ingin tahu apa urusanmu denganku!" jawab Lop dengan nada tegas.

"Kau sudah punya pacar?" tanya pemuda bernama Ice itu. Hal ini membuat Lop terdiam sejenak karena bingung.

"Kenapa kau ingin tahu?" tanya Lop.

"Aku menyukaimu, aku sangat ingin berbicara denganmu , tapi aku tidak bisa menemukan kesempatan." kata Ice sambil tersenyum. Tapi itu adalah senyuman yang tidak disukai Lop.

"A..Apa maksudmu...?" Lop bertanya lagi karena dia tidak yakin apa arti kata-kata pihak lain.

"Hoi, kenapa kau begitu bodoh? Temanku Ice ingin kau menjadi istrinya, mengerti?" kata pemuda lain dengan sinis, dan menyebabkan Lop membeku.

"Istrimu?? Aku laki-laki sepertimu." jawab Lop, menyebabkan pihak lain langsung mengerutkan kening setelah dimarahi.

"Baiklah," kata teman yang lain.

"Aku memiliki semua yang kau miliki. Dan aku tidak berayun seperti itu. Jika kau tidak menerimanya, kau tidak perlu bicara denganku. Hemh.. rasanya aku membuang waktuku terlalu lama denganmu. Omong kosong apa yang kau katakan?" Kata Lop lagi sebelum mencoba keluar dari kamar mandi.

"Atau kau adalah istri dari mereka berdua?" kata-kata seseorang dalam kelompok itu membuat Lop langsung menghentikan kakinya, kemudian dia berbalik untuk saling memandang.

"Apa yang kau katakan!?" Lo bertanya lagi.

"Kurasa kau tidak mau bermain denganku karena kau sudah punya dua suami!!!" Ejek Ice.

"Apa maksudmu? Jaga ucapanmu!" kata Lop dengan suara berat.

"Lalu apa mereka berdua? Mereka hanya mengikuti pantatmu!! Tapi, katakanlah kau punya dua suami, bukankah itu bukan ide yang buruk untuk memiliki suami lainnya?" Ujar Ice.

RUTH KIT LOP [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang