Zhong chenle dan park Jisung,anak basket dari sma trisatya.mereka di kenal karena Ketampanannya saking tampan nya semua cewek menyukai chenle dan jisung.
Tapi, disisi lain dia adalah seorang psikopat dan pencandu seks.
Setiap malam mereka akan mencari wanita untuk di mainkan.
Jadi dia memutuskan untuk membunuhnya jika merasa bosan.
Hingga suatu ketika...
Dia jatuh cinta dengan seorang pria yang baru mereka lihat pertama kali.
Seorang shooting guard dari tim basket pria SMA trisatya.
Adik kelasnya,yaitu Lee haechan.
Semenjak hari itu,dia selalu menggunakan waktu melihat haechan setiap dia menjalani aktivitas klub basket pria,sehingga dia melupakan aktivitas nya sendiri sesekali dia memotret haechan saat ingin melakukan shoot.
"Haechan, sepertinya fansmu ketambahan" ucap jeno, sang center.
"Bodo amat dehh, gausah di ladenin" ucap haechan.
"Tapi, dia bukannya anak populer di sekolah SMA trisatya? , Dia lumayan terkenal lohh" ucap jaemin sang point guard sekaligus captain.
"Gue gak urus itu, ayo latihan" ajak haechan.
•••
Haechan sedang berjalan di koridor sekolah,dan tak sengaja dia dan chenji berpaspasan.
Chenle dan jisung berusaha untuk tetap tenang,berbeda dengan haechan yang memang dia tak peduli.
Saat mereka melewati haechan tiba tiba saja mereka merasa panas,mereka seperti ingin melakukan sex.
Karena tak tahan mereka pun segera ke toilet,lalu bermain solo.
~~~
Sepulang sekolah, kebetulan seluruh klub di liburkan.
Dan juga hari ini, mereka akan menggambil kesempatan untuk berkenalan dengan haechan.
"Permisi" ucap chenle.
"Iya?" Haechan yang tadi nya melamun langsung tersadar.
"Bisa kenalan?" Tanya chenle gugup.
"Tentu,gue anak kelas satu Lee haechan" haechan mengulurkan tangannya.
"Gue anak kelas dua Zhong chenle dan ini park Jisung kaka gue" dia menerima uluran tangan haechan lalu haechan mengulurkan tangan nya ke jisung dan dia menerima nya.
Tiba tiba saja, rasa yang tadi menyerang jisung datang kembali.
Dia mulai berfantasi liar sambil meneguk ludah.
Haechan yang heran segera menarik tangan nya.
"Lo sakit?" Tanya haechan.
"Engga, gue gapapa" balas jisung sambil menyembunyikan rona di wajah nya dan chenle tau apa yang di rasakan oleh Kaka nya.
"Ohh, kalo gitu gue permisi" haechan hendak berjalan tapi tangannya di tahan.
"Sebentar saja, kumohon" jisung memeluk haechan dengan erat, dengan nafas yang memburu dia meraba raba segala titik sensitif tubuh haechan.
"A-apaansih Lo lepasin" haechan berusaha memberontak,namun sayang nya nafsu orang yang di belakangnya ini sudah sangat memenuhi akal sehatnya.
Jisung membawa haechan ke sudut ruangan sambil diikuti oleh adiknya.
🔞🌚
Melepas almamater dan kancing bajunya.
"A-apa yang mau Lo lakuin? ,Jangan keterlaluan ya Lo" bla bla bla jisung tak peduli sama dengan chenle,jisung dengan cepat langsung mencium bibir haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
haechan harem
Randomssh (suka-suka haechan) anak kecil tidak di perbolehkan tapi kalo bocil nya ngeyel ya gpp🌚