bermain || tahyuck

7.1K 170 17
                                    

"haa jadi bagaimana sekarang?"

"Gak tau dehh"

"Ah sial,kita gagal lagi"

Lee haechan, pria yang bekerja sebagai mata mata jenius,dia terkenal sebagai agen yang sangat berbakat,melebihi para agen dan mata mata lainnya.

Tapi kali ini dia gagal menjalankan misi untuk menangkap seorang buronan dunia yang sudah merenggut banyak nyawa orang.

Nakamoto yuta, pria yang di incar dalam berbagai Negara,karena ia seringkali berpindah pindah negara hanya untuk membunuh,mencuri,dan Melakukan pelecahan.

(Bejad emang nihh jamett)

~~~

Saat ini haechan sibuk dengan komputernya,untuk mencari tau keberadaan sang buronan.

"Dari beberapa cctv yang di pasang setiap jalan, dia terlihat di ktp saja, dia tak terlihat di beberapa tempat lainnya,Kok iso?,bisa begitu?,dia terbang kah?"

"Ada beberapa tempat kejadian yang terjadi di Korea,Seoul,busan,Jeju,Daegu,dan juga Jeonju...dan semua kejadiannya tepat di toko perhiasan,ada kemungkinan dia akan pergi ke toko perhiasan di ulsan,karna kudengar, besok ada pameran di sana"

"WOAHH ANJIRR PINTER BET GUE HAHAHA"

*Uhukk, kalem chann, jangan sampe Lo ngerusakin imej Lo

"Oke, besok aku akan menyamar danpergi ke toko perhiasan itu"

•••
Haechan lengkap dengan jas panjang,kemeja putih serta celana hitam siap untuk ke toko perhiasan.

"Oke,aku berharap ini berhasil"

Haechan pun pergi.

~~~
Toko perhiasan ulsan...

"Hmm benar benar ramai"

Haechan mengamati sekitar, tak ada yang mencurigakan...
Semua aman Aman saja.

~~~

"Apa aku salah prediksi yaa"

"Yah, sayang banget kalo begitu"

Haechan keluar dari toko perhiasan tersebut, betapa terkejutnya dia menemukan mayat di gang samping toko itu.

Haechan berlari dan memeriksanya.

"Denyut nadi nya berhenti, dan mayat nya masih agak hangat berarti, orang ini baru saja mati"

Haechan mengeluarkan pistolnya.

Dia berjalan memasuki gang.

Dengan siaga menatap sekitarnya.

"Cari siapa manis?"

Haechan mengarahkan pistolnya ke arah suara tersebut.

"Woo calm down babe"

"Siapa kau?" Haechan tak bisa melihat orang itu karena dia berada di kegelapan.

Perlahan orang itu berjalan mendekati Haechan.

Dan akhirnya wajahnya kelihatan...

NAKAMOTO YUTA.

"Wah wahhh, beruntung aku menemukan mu tuan buronan" haechan masih setia mengarahkan pistolnya ke arah yuta.

"Yeah, you found me, and in found you too babe"

~~~

"Heh? Apa? Kok gitu?" Haechan heran

"Yah, aku menemukan, aku merindukanmu" ucap yuta.

Perlahan dia mendekati Haechan.

"Jangan mendekat" haechan panik.

haechan haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang