Pagi hari yang cerah ,adinda sudah berkutik dengan alat masak ,hari ini ia akan membuat sarapan untuk nya dan kim.tidak lupa ia membuat kan juga untuk jaemin walaupun kesal ia tetap menjalani peran sebagai seorang istri.
Saat sedang memasak adinda melihat jaemin yang sudah terbangun sambil menatap nya.
Adinda hanya menghiraukan nya saja dan lanjut memasak. Tanpa memperdulikan jaemin yang sedang menatap nya.'itu anak kenapa bngun² malah ngeliatin gue ,kaya nya nyawanya belom ngumpul 'batin adinda merasa jaemin masih menatap nya.
Beberapa menit kemudian,jaemin akhirnya beranjak dari sofa lalu ia berjalan kekamar mandi membuat adinda bernafas lega.
'dari tadi ke pergi'gumam adinda lalu ia melanjutkan kegiatan nya .
"huftt akhirnya selesai jugaa"ujar adinda saat masakan nya sudah jadi, hari ini ia memasak nasi goreng dan roti yang di isi oleh selai coklat.
Saat sedang menata nya di meja makan ,jaemin keluar dengan tubuh yang sudah segar.
"kamu tidak mandi?"tanya jaemin menggunakan bahasa Inggris.
"aku sudah lebih dulu ,sebelum kamu"jawab adinda yang masih fokus di meja makan.
"owh begitu"ujar jaemin
"bisa panggilkan eomma ,ajak makan bersama aku sudah menyiapkan nya"pinta adinda
awal nya jaemin tidak mengerti tetapi setelah mencoba memahami nya akhir nya dia paham ,lalu ia keluar dari kamar untuk memanggil sang ibu.
"good morning sayang,"ujar kim Soo-hyun saat memasuki kamar itu.
"morning to eomma"ucap adinda
"kamu masak apa sayang"tanya kim Soo-hyun
"aku hanya memasak nasi goreng dan roti slay"ucap adinda
"kelihatan nya enak"ujar kim Soo-hyun
"ah mari eomma duduk ,silakan menikmati"ucap adinda
"trimakasih sayang"ujar kim Soo-hyun.
"sama sama eomma, jaemin dimana dia tidak ikut sarapan bersama?"tanya adinda
"ada di kamar sebelah eomma meminta nya untuk mengambil snack di kamar untuk dibawa kesini"ujar kim Soo-hyun.
"oh begitu, eomma makan saja duluan "ujar adinda
"kita makan bersama, tunggu jaemin sebentar "ucap kim Soo-hyun.
Benar saja tidak lama jaemin muncul dengan beberapa snack di tangan nya.
"jaemin-naa ,mari makan bersama"ujar sang ibu .
"iya sebentar eomma"ucap jaemin
Tidak lama jaemin bergabung dengan mereka.
Sepanjang sarapan adinda tidak mengeluarkan suara apapun dia hanya menikmati makanan yang ia masak, adinda juga bisa melihat jaemin yang makan sangat lahap. Apa masakan yang ia buat enak di mulut nya?, Entah lah adinda hanya memikirkan itu sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Idol K-pop | Na Jaemin Nct Dream
Fiksi RemajaSeorang gadis cantik berusia 20 tahun ,yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1 nya tetapi Terpaksa menikahi seorang lelaki yang tidak ia kenali .dan terpaksa menerima nya karna dorongan dari kedua orang tua nya. Gadis itu bernama adinda wijaya pu...