Rasanya, Chanyeol baru saja diangkat ke atas langit lalu dijatuhkan kebumi dengan seketika.
Dua hari yang lalu ia begitu bahagia karena Baekhyun dan dirinya resmi berpacaran, tapi hari ini berbanding terbalik.
Kekasihnya itu menghilang.
Sejak kemarin gadis itu tidak masuk kuliah, dan semalam dia mendengar jika Baekhyun dan kedua orangtuanya terlibat kecelakaan.
Orangtua Baekhyun meninggal dunia.
Sebenarnya bukan hanya itu saja, berita lain juga tengah hangat di bicarakan diberbagai media televisi.
Ayah Baekhyun terbukti melakukan korupsi. Kepolisian menetapkan Ayah Baekhyun sebagai tersangka, dan kepolisian menyita semua harta kekayaan keluarga Baekhyun.
Kecelakaan itu terjadi karena Ayah Baekhyun hendak melarikan diri saat kepolisian akan membawanya.
Baekhyun dan Ibunya di ancam menggunakan pistol oleh Ayahnya untuk masuk dan ikut kedalam mobil yang Ayahnya kendarai.
Dan bukan kecelakaan karena murni kecelakaan yang menyebabkan kedua orangtuanya meninggal. Tapi Ayah Baekhyun sengaja menabrakan mobil yang kendarainya sampai membuat nyawanya melayang bersama Istrinya.
Berita menyebutkan Baekhyun masih hidup, tapi gadis cantik itu entah tidak diketahui dimana keberadaannya.
Kepolisian juga tidak melakukan pencarian karena Baekhyun bukan tersangka yang buron. Sementara itu, Ayahnya dan Ibu Baekhyun juga sudah dimakamkan oleh kerabatnya.
Chanyeol merenung dan menangis didalam kamarnya karena tak tahu dimana Baekhyun saat ini. Ia sudah bertanya pada kepolisian tapi mereka juga tidak tahu.
Polisi sibuk menyita harta keluarga Baekhyun dan dikembalikan ke pemerintah.
Sementara Baekhyun mereka tak ambil pusing dan tak perlu mencarinya karena sudah tidak ada sangkut pautnya lagi setelah Ayahnya yang merupakan tersangka utama, meninggal.
Atau entah mungkin polisi menutupinya dari Chanyeol.
Chanyeol hanya bisa merenung dikamarnya karena ia sendiri bingung harus bagaimana.
Bagaimanapun mereka sudah terikat sebuah hubungan, terlebih Baekhyun adalah orang yang sudah ia sukai sejak lama.
Jadi ketika hal ini terjadi, dunia Chanyeol ikut runtuh.
Ia menggenggam sebuah gantungan kunci berbentuk huruf B yang merupakan milik Baekhyun.
Kekasihnya, orang yang sangat ia kagumi, kini entah dimana keberadaannnya. Chanyeol hanya bisa berdoa semoga Baekhyun selamat, dan semoga mereka bisa bertemu kembali suatu saat nanti.
"Kita harus bertemu lagi Baekhyun, aku janji akan menjagamu." Gumam Chanyeol seraya menatap gantungan kunci tersebut.
Chanyeol bertekad akan mencari Baekhyun, meski sulit tapi ia tidak akan diam saja.
Ia pasti bisa menemukan Baekhyun meski entah kapan. Yang pasti ia berharap kekasihnya itu baik-baik saja.
Entah kapan, entah dimana, mungkin jika ia berdoa dan berusaha– suatu saat nanti ia pasti bisa menemukan Baekhyun-nya kembali.
-o0o-
#Delapan tahun kemudian
"Kau sudah sampai Jeju?"
"Hmmm." Chanyeol menjawab dengan gumaman.
"Semangatlah bung, kau hanya tiga bulan berada disana!" Ujar seseorang di sebrang telfon.