Ada kabar tentang Baekhyun. Jaehyun bilang dia menemukan jejak Baekhyun. Jaehyun ada di mansionmu di Jeju, kau pulanglah dulu!
"Asley, sepertinya kau harus makan sendiri. Aku ada keperluan mendadak!" Katanya sembari hendak kembali ke ruangannya untuk mengambil kunci mobil.
"Sesuatu terjadi?" Tanya Asley yang ternyata belum pergi dan menunggu Chanyeol kembali setelah mengambil kunci mobilnya.
"Ada kabar tentang Baekhyun, aku harus menghubungi Jongin." Katanya dengan raut wajah tegang.
Asley membulatkan kedua matanya tak percaya, ia lantas tersenyum dan kembali bertanya pada Chanyeol, "Apa katanya? Dia ada dimana?"
"Aku tidak tahu. Aku harus menelfon Jongin dulu."
"Hati-hati saat berkendara, kau harus tetap hidup agar bisa bertemu Baekhyun kembali!" Kata Asley saat Chanyeol berlari keluar dari lift menuju mobilnya.
Chanyeol menelfon Jongin sembari mengendarai mobilnya.
"Apa kata Jaehyun?" Tanya Chanyeol melalui sambungan telfon.
"Dia akan mengatakannya sendiri padamu. Dimana kau?"
Chanyeol menekan klakson kala mobil di depannya menghalangi jalannya, "Aku sedang menyetir!"
Namun Jongin langsung memarahinya karena ia menyetir sembari menelfon.
"Kau ingin mati dan tidak jadi bertemu Baekhyun? Matikan dulu telfonnya saat kau sedang menyetir sialan!"
Chanyeol mengerjap beberapa kali, "Kenapa kau memarahiku begitu? Yakkk Kim Jongin!" Teriak Chanyeol karena telfon di tutup sepihak oleh Jongin
Chanyeol sampai di mansionnya tak lama karena jarak mansionnya dengan perusahaan memang dekat. Ia tersenyum begitu lebar kala melihat Jaehyun ada di ruang tengah sedang bersandar seraya memainkan laptopnya.
"Jaehyun, dimana kau menemukan Baekhyun?"
"Santai bung, kau terlihat sangat tidak sabaran."
Chanyeol berdecak, "Aku memang tidak sabar. Cepat katakan!"
Jaehyun malah tertawa melihat Chanyeol yang tidak sabaran. Wajar, pria itu sudah mencari selama delapan tahun lamanya, dan baru sekarang jejak Baekhyun berhasil di temukan.
"Jika aku berada disini, itu artinya apa?"
"Kau berhasil menemukan dia."
Jaehyun menepuk dahinya, "Maksudku, untuk apa aku disini jika sebenarnya aku bisa memberitahumu lewat pesan dimana keberadaan dia?"
"Jangan berbelit-belit, langsung pada intinya saja brengsek!" Chanyeol kesal, kenapa tidak langsung saja memberitahunya.
Jaehyun malah tertawa, "Baik dengarkan aku. Kau memang sepertinya sudah ditakdirkan hidup dengannya, Baekhyun ada disini– di pulau Jeju. Selamat Chanyeol, perjuanganmu mencarinya sudah berhasil." Jaehyun memeluk sahabatnya itu yang masih terlihat syok.
"Kau tidak bohong, kan? Dia disini? Di pulau ini?"
Jaehyun mengangguk lagi, "Ayo kita cari dia disini, karena dia ada disini!"