Cedric x Harry : Beautiful boy.

291 13 0
                                    

Title : Beautiful boy
Based on : What makes you beautiful - One Direction
Couple : Cedric Diggory x Harry Potter

Disclaimer! Di dalam cerita ini, aku bakal buat kayak anak SMA di zaman modern pada umumnya. Tanpa sihir, tanpa ramuan ajaib, atau semacamnya.

- Beautiful boy -

You're insecure, don't know what for

"Cedric, apakah aku terlalu pendek hingga tak ada gadis yang menyukaiku?"

Cedric hampir menyemburkan minumannya saat mendengar perkataan Harry.

"Apa?!" ucapnya terkejut.

Harry menghela nafasnya, ia menatap Cedric yang duduk disampingnya dengan murung.

"Kau ini tak mendengarkanku ya?" ucapnya kesal sekaligus sedih.

"Eh, tidak— m-maksudku aku mendengarkanmu, hanya sedikit terkejut..." ujar Cedric sedikit merasa bersalah.

Harry terkikik melihat tingkah aneh Cedric, dan Cedric hanya bisa tersenyum canggung.

"Em... Apa ada gadis yang sedang kau suka?" tanya Cedric, mencoba mengalihkan topik.

"Tidak. Aku hanya iri padamu, kau selalu mendapat banyak surat cinta dilokermu setiap hari" ucap Harry sambil melempar sebuah batu ke dalam danau.

Ya, betul. Mereka berdua sedang berada di danau di belakang sekolah keduanya.

Cedric menatap ke dalam danau.

"Harry." panggilnya. Dan dijawab dengan deheman oleh Harry.

Don't need makeup to cover up

"Being the way that you are is enough."

Harry menatap Cedric, mencoba mencerna apa yang baru saja dikatakan teman sekaligus kakak satu tingkat diatasnya itu.

Kemudian Harry tersenyum kecil dan kembali melempar sebuah batu ke dalam danau.

Dia tidak tau saja bahwa kini jantung Cedric sedang berdebar kencang karena baru saja mengatakan hal romantis seperti itu.

Right now I'm lookin' at you, and I can't believe
You don't know, oh-oh

Cedric melirik ke arah Harry dengan malu-malu, bisa ia lihat Harry sedang tersenyum sambil menatap ke tengah danau.

"You don't know you're beautiful." gumamnya dengan menatap Harry.

"Hm?" Harry menolehkan kepalanya ke arah Cedric karena mendengar Cedric mengatakan sesuatu.

Tatapan keduanya pun bertemu. Seperti waktu tiba-tiba terhenti, keduanya tak bisa melepaskan tatapan dari mata masing-masing.

I don't know why you're being shy
And turn away when I look into your eyes

Dan beberapa waktu kemudian, Harry terlebih dulu membuang wajahnya dengan semburat merah di pipinya. Cedric yang melihat itu juga merasa malu dan terkekeh pelan setelahnya.

Harry's harem story based on songs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang