"Atur aja pertemuan nya" jawab yuta santai sambil meminun coffee nya.
"Besok malam di rumah gue" final jaehyun.
"Oke"yuta.
"emang jaemin udah setuju yut? " Tanya jaehyun.
"Gatau.tapi semoga dia ga nolak" yuta. Sebernya yuta lumayan kaget sahabat SMA nya tiba tiba ngajak ketemuan terus bilang mau jodohin anak anak mereka. Yuta si ga masalah karna dia udh tau cara ngedidik keluarga Jung itu bagaimana jadi yuta ga keberatan kalo anak nya nikah sama salh satu anak jaehyun.
"Gua harap jaemin ga nolak" ucap jaehyun yang di angguki yuta.
🐶🐰
Ini hari minggu kebiasaan jaemin malas malasan di kasur sambil main handphone nya.
"Bosen banget gue" keluh jaemin, dia bosen tapi mau keluar mager jadi dia milih tidur lagi aja.
🐶🐰
Beda sama jeno dia di hari libur bukannya bersantai malah ikut kakaknya ke perusahaan daddy nya.
"Lu udah mau nikah.harus nafkahi istri lo jadi lu harus belajar mimpin ni perusahaan" ucap mark sambil memberikan beberapa berkas ke jeno untuk jeno pelajari.
"Masih lama bang. Kan masih ada lu kenapa gua ikut ambil alih juga" Jeno.
"Gua mau ke canada. Ngurusin kantor disana, jadi kantor disini lu yang megang. Kan emang lu yang bakal gantiin daddy, gua gamau gantiin daddy karna gua mau ngurusin perusahaan yg ada di canada"jelas mark panjang lebar.
Jeno mendengus mendengar penjelasan kakanya itu. Kan dia anak pertama kenapa harus jeno yang megang kantor inti,Pikirnya.
" udah gausah banyak mikir pelajarin ini karna abis lu tunangan ntar gua berangkat ke canada" Mark.
"Kan gua masih sekolah" jeno.
"sekolah sambil kerja" Setelah mark mengucapkan itu ia pergi keluar ruangannya membiarkan jeno sendirian di dalam mempelajari semuanya.
Jeno hanya membuang nafasnya kasar. Tapi bnr juga apa yang di omongin mark dia kalo udah tunangan sama jaemin pasti nikah, jadi ia harus mencari nafkah untuk jaemin yang jadi istrinya nanti. Jeno senyum senyum ngbayangin jaemin yang jadi istrinya kelak.
🐶🐰
"Jeno pulang" Ucap jeno lesu saat memasuki rumah nya.
Taeyong yg sedang menonton tv melirik jeno yg sepertinya sangat lelah.
"Kenapa kamu?" tanya taeyong.
"Capek bu" keluh jeno lalu menidurkan kepalanya di paha taeyong. Taeyong membantu memijat kepala anak keduanya itu pelan.
"Katanya mau nikah sama jaemin baru kerja segitu capek"
"Iya jaemin. Kapan pertemuan nya bu?" Jeno kembali semangat saat membahas jaemin.
Taeyong memutar bola matanya malas bau bau bucin, pikirnya.
"Besok malem keluarga nakamoto makan malam disini sekalian ngomongin perjodohan kalian" jelas taeyong "moga moga jaemin ga nolak" Lanjut taeyong sambil meledek jeno.
"Bubu.." Rengek jeno, taeyong tertawa mendengar rengek kan jeno.
🐶🐰
"Nana sini deh bunda mau ngomong" ucap winwin lembut memanggil jaemin yang barusan keluar dari kamarnya.
"Kenapa bund?" tanya jaemin lalu duduk di samping bundanya.
Yuta sudah menceritakan perihal rencana jaehyun ingin menjodohkan jeno dan jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy&Introvert[Nomin]
RandomJung jeno seorang berandal atau kata kerennya badboy, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang siswa bernama Nakamoto jaemin teman sekelas jeno tapi tidak pernah diliat jeno, karna jeno sering bolos. Baca dulu sapa tau suka