13

726 54 2
                                    

Pagi pagi sekali jeno sudah memarkirkan mobilnya di pekarangan rumah jaemin.

Tok.. Tok.. Tok..
Ceklek..

"Oh jeno yuk masuk" ucap winwin saat melihat jeno yang mengetuk pintu rumahnya pagi pagi sekali.

"Pagi banget jen" celetuk yuta yang sedanh menikmati kopi buattan istrinya sambil menonton tv.

"Sengaja yah hehe" tawa canggung jeno.

"Yaudah sana bangunin nana nya, pasti dia masih tidur" ucap winwin yang diangguki oleh jeno lalu pergi ke kamar jaemin.

.

Jeno membuka pintu kamar jaemin secara perlahan dan menutupnya kembali.

Dan bisa jeno lihat bahwa kekasih manisnya itu masih tertidur dengan memeluk guling.

"Baby wake up!" bisik jeno di telinga jaemin. Tapi jaemin tak terusik sama sekali dengan bisikan jeno barusan.

Cup

Cup

Cup

Cup

"Enghh"

Jeno mengecupi seluruh wajah jaemin dimulai dari pipi kanan pipi kiri, hidung mungil jaemin, lalu terakhir bibir plum jaemin.

"Ayok bangun sayang" Jeno kembali membangunkan jaemin yang ingin tidur lagi.

"Masih pagi jeno" jawab jaemin lalu kembali menarik selimut nya.

"No no kamu harus bangun ayok!" Jeno memencet hidung jaemin, agar jaemin bangun.

"Ck! Kamu pagi banget si kesininya biasanya juga siang" akhirnya jaemin bangun karna tidur nya di usik jeno.

"Itukan dulu sebelum aku ketemu kamu" jeno membela diri.

"Bukan belum ketemu tapi kamu ga tau kalo kita sekelas" jaemin cemberut.

"Iya deh maaf, yaudah sana mandi kita kan mau sekolah" suruh jeno sambil merapihkan rambut jaemin yang acak acakkan akibat bangun tidur.

"Dingin jeno. Dan kamu kesini jam berapa?"

"Setengah enam" jawab jeno.

"Astaga jeno" jaemin memijat pelipisnya tidak habis fikir dengan pola pikir jeno. Biasanya ia bangun jam set 7 dan sekarang harus bangun jam 6 karna dibangunkan jeno yang pagi pagi sekali sudah ada di rumahnya.

"Yaudah awas aku mau mandi, sana pergi tunggu di bawah aja" jaemin pun beranjak dari tempat tidur nya lalu pergi ke kamar mandi. Tapi belum sempat jaemin melangkah kan kakinya, jeno menahan pergelangan tangan jaemin.

"Kenapa lagi?" tanya jaemin mlas.

Jeno menunjuk bibirnya sendiri sambil tersenyum manis. "Morning kiss hehe"

Jaemin berdecak lalu segera mengecup bibir jeno, setelah itu jaemin langsung masuk ke kamar mandi.

.

Jeno cuma senyum senyum gaje karna dikasih morning kiss sama nana nya.

"Seha kamu jen?" tanya yuta saat melihat jeno turun dari kamar jaemin sambil senyum sendiri.

Jeno langsung menstabilkan ekspresi wajahnya "sehat kok yah" jeno pun duduk disamping yuta yang sedang melihat berita pagi.

"Kalian berdua ayok sarapan" panggil winwin pada kedua lelaki dominan itu.

Yuta dan jeno pun menuju meja makan yang sudah tersaji berbagai makanan lezat.

"Nana udah bagun jen?" tanya winwin pada jeno.

Jeno mengangguk "udah bund, lagi mandi nananya"

Tak lama setelah itupun jaemin turun dengan seragam yang sudah lengkap.

"Pagi yah, bund" sapa jaemin pada kedua orang tuanya dan mengecup pipi yuta dan winwin. Tanpa menyapa jeno.

"Pagi sayang/nana" Jawab yuwin barengan.

"Kok aku ga di sapa" jeno mengerucut kan bibirnya yang mendapat delukan dari jaemin dan yuta.

"Tau ah males" jawab jutek jaemin mengabaikan jeno.

Yuta sudah terkikik jika saja tidak di tatap tajam oleh winwin mungkin ia sudah terbahak saat ini.

"Ayok makan udah jam 7 kalian harus sekolah" suruh winwin.

🐶🐰

Sorry bgt update chap yg pendek wattpad gue lagi error, gabisa buat save draft. 🙏

Badboy&Introvert[Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang