Bel pulang sekolah sudah berbunyi semua murid bersiap untuk pulang.
"Ayo na" ajak jeno saat melihat jaemin sudah selesai mengemasi barang barangnya. Jaemin pun mengangguk."Ciee pulang bareng" Ledek renjun.
"Pj lah minimal" kode karina.
"Minta sama jeno lah jgn sama gue" jawab jaemin.
"Kan gua udah traktir kalian makan di kantin" jeno.
"Yaelah itu ma buat di sekolah ini ma beda sekalian nongkrong aja la kita" imbuh hyunjin yang di angguki oleh para sahabat jaemin.
Jeno berdecak"yaudah kita ke kafe, gua yang traktir" putus jeno yang membuat mereka kegirangan karna dpt makan gratis lagi.
Jaemin hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan sahabtnya.untung pacar gua orang kaya, Batin jaemin.
🐶🐰
Saat ini mereka sedang menikmati makanan mereka dengan obrolan obrolan random mereka.
"Gua liat liat hyunjin sama felix kek makin deket aja" Ledek haechan.
"Iya ni,gua liat liat juga felix suka lirik lirik hyunjin" lanjut ryujin sambil menaik turunkan alis nya pada felix
"Sok tau lu" ucap felix sambil menatap sinis haechan dan ryujin
"Ngaku aja kali lix" tambah karina
"Jangan sampe mulut lu pada gua iket pake karet ya" Kesal felix. Mereka tertawa dengan kekesalan felix
"Hyunjin pacar lu galak" adu haechan pada hyunjin. Hyunjin hanya senyum senyum saja.
Di saat felix ingin mengeluarkan kata kata mutiaranya tiba tiba meja mereka dihampiri oleh seorang gadis cantik dengan pakaian kurang bahan.
"Haii jen " sapa gadis itu pada jeno.
"Siapa lagi ini ya tuhann" Ujar renjun frustasi sambil memijit pangkal hidungnya.
"Kamu masih inget aku kan jen?"tanya gadis itu pada jeno,jeno diam tak peduli
"Aku hana, kim hana mantan kamu waktu di canada,masa kamu ga inget jen?" ucap gadis yg bernama hana itu.
"Ga" jawab jeno datar tanpa mempedulikan hana.
"Jen?" ucap jaemin sambil menatap jeno dengan senyuman evil nya.
Jeno meneguk saliva nya dengan susah payah. apa lagi ini kenapa si hana hana ini pake balik ke korea coba, batin jeno.
Jadi hana ini ga bisa dibilang mantan jeno, karna jeno ga pernah anggep kehadiran hana. Mereka ngejalin hubungan itupun menurut jeno cuma temen ga lebih,karna paksaan dari ortu hana. dan dengan tidak tau diri nya hana menganggap ia dan jeno selama ini pacaran padahl jeno tidak pernah setuju. Itulah sebabnya jeno sangat kesal saat tau hana kembali ke korea.
Hana pun tanpa tau malu nya duduk di samping jeno dan tanpa sengaja posisi itu menggeser jaemin. Sungguh baru tadi selesai satu wanita ular dan ini datang lagi. Geram jaemin
Jaemin menatap datar jeno, ia ingin tau apa yg akan 'calon suaminya'itu lakukan sekarang.
"Jeno aku kangen banget tau sama kamu" Rengek hana sambil bergelayut manja di lengan jeno dan langsung di tepis kasar oleh jeno.
"Kok kamu kasar" Ucap hana sambil mengerucut kan bibirnya yang mendapat tatapan jijik dari para sahabat jaemin.
"Pengen muntah anjing" gumam renjun yang di dengar oleh haechan yang berada di sampingnya.
"Lo ngapain kesini?" tanya jeno
"Ya nemuin kamu lah, buat memperbaiki hubungan kita" hana
"Hubungan? Kita bahkan gapernah ada hubungan" jawab jeno datar
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy&Introvert[Nomin]
AcakJung jeno seorang berandal atau kata kerennya badboy, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang siswa bernama Nakamoto jaemin teman sekelas jeno tapi tidak pernah diliat jeno, karna jeno sering bolos. Baca dulu sapa tau suka