"Oke Semua udah Kumpul disini, Gue Sama Noah bakal kasih tau kalian Apa tujuan kita nyuruh kalian semua berangkat awal ke sekolah" ucap kevin.
"Vin apa an sih Minggir lah gue mau kekelas" ucap naura.
"Bentar ya nau bentar doang" ucap kevin.
"Apa an sih mereka berdua ngga jelas banget" Batin Rahsya.
Kevin dan noah ada disamping kanan dan kiri naura.
Mereka berdua sama2 memegang Coklat dan balon"Nau,Dari pertama kita ketemu, Gue kagum sama kecantikan lo, Gue ngeliat lo bagaikan bidadarii yang turun dari langit. Gue cinta sama lo nau, Lo mau kan jadi pacar gue?" Ucap kevin seraya Jongkok disamping kanan naura Dan mengulurkan coklat dan Bunganya.
"Naura, Sejak Gue kenalan sama Lo, Disitu gue udah jatuh cinta pandangan pertama ke lo nau, Gue ngga bisa ngelak lagi sama perasaan gue ke lo, Gue cinta sama lo naura. Lo mau kan jadi pacar gue" ucap noah seraya Jongkok disamping kiri naura Dan mengulurkan coklat dan Bunganya.
"Terimaaa nau ayo" teriak Siswa dan siswi disana
"Ayo nau pilih diantara mereka berdua" ucap Siswi
"Apaan sih lo berdua" ucap Naura.
"Nau, Kalo Lo milih gue,,,Terima Coklat ini, tapi kalo lo nolak gue terbangin balon ini" ucap Kevin.
"Iya nau, Lo juga liat kan gue juga bawa coklat dan balon, kalo lo ngga mau nerima gue, lo terbangin balon ini brsama harapan gue yang pengen jadi pacar lo, tapi kalo lo nerima gue, terima coklat dari gue , gue janji bakalan bikin lo Bahagia disamping gue" ucap noah.
"Ngga jelas banget sih lo berdua" ucap naura marah.
"Yaelah socantik banget sih lo jadi cewe, tinggal pilih doang" ucap jenny.
Lalu naura memandang ke arah rahsya tetapi rahsya buang muka.
"Oke, lo berdua siap sama jawabban gue, gue bakal jawab" ucap naura.
Lalu naura Menerbangkan balon ditangan noah
"Yah nauu kok ditolak noah nya" ucap siswi2 disana
"Widihhh Nerima kevin nih" ucap siswa2.
"Lo ? Lo milih gue nau?" Ucap kevin.
"Sorry noah, gue ngga bisa nerima lo, tapi kita masih bisa berteman baik" ucap naura.
"Its okay gapapa kok" ucap noah tersenyum miris
"Dan lo kevin, lo simpen aja coklat dan balon yang lo bawa. Karna gue ngga butuh itu" ucap Naura.
Lalu berjalan meninggalkan lapangan."Bubar2 lahh nggajelas" ucap semua murid2 disana tersisa Kevin dan teman2nya ditengah lapangan
"Arghh ini semua gara2 lo noah, naura ngga jawab gue" ucap kevin marah
"gara2 lo juga naura jadi nolak gue" ucap Noah
"Dia Nolak lo karna dia ngga cinta sama lo, bukan karna gue" Ucap kevin.
"Dia juga ngga cinta sama lo" ucap noah lagi.
"Udahh... Apa an sih kalian berdua Kampungan deh, ngapain kalian rebutin cewe prik kaya dia, Cantikan juga gue kali" ucap jenny.
"Iyah kalian itu Norak tau ngga ngrebutin cewe kampunggan kaya dia" Ucap clarissa.
"Yaelah, Masih ada kesempatan kali buat lo vin" ucap Vio
"Maksud lo?" Tanya noah dan kevin
"Yaaa Kevin kan belom dikasih jawaban jadi ini belom deal" ucap vio
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY & GOODGIRL
Teen FictionMenceritakan tentang Kisah Cinta Naura & Rahsya. Pertemuan Mereka di Sekolah SMK Garuda Menjadi awal pertemuan nya kembali. Naura Adalah gadis Goodgirl. Sedangkan Rahsya Badboy. Rahsya Mempunyai alasan mengapa dia menjadi Pria Badboy. Suatu ketik...