Part. 02

1.7K 175 1
                                    

"Gue minta maaf soal tadi" ucap rahsya.

"Wih Kesambet apa Lo?" Tanya Naura.

"Kesambet Kecantikan Lo" ucap Rahsya Tanpa sadar.

"Hah?" tanya naura kaget.

"Hah e anu Ituuu, yaudah lah gue minta maaf soal tadi" ucap rahsya gugup.

"Yaudah, Lain kali kalo jalan liat² kalo salah langsung minta maaf,bukan malah nyelonong pergi gitu aja" ucap naura.

"Iya iya makasih ya, yaudah gue duluan yaa" ucap rahsya Gugup.

"Dih kenapa dia tiba² gitu gajelas banget" ucap Naura tertawa Pelan. Lalu naura Berjalan Menuju kantin.
Pandangan Naura terhenti Ketika Melihat Sahabat Kecilnya Itu tengah duduk berdua Dengan pria.

"Itukan Adara, sama siapa tu bocah, samperin aaah" ucap naura, lalu ia berjalan Menghampiri adara.

"Hai adaraaa" Sapa Naura.

"ternyata lo ada urusan makan berduaan disini yaaa, kok lo nggak ngajak² gue sih, gue kan juga laper" ucap naura.

"Hehe, nauraaa" ucap adara cengengesan. Lalu naura duduk di samping adara.

Adara on

"Gue penasaran sama cowok yang tadi deh" batin adara.

"Nau lo Kesana duluan aja ya, gue Mau ada urusan sebentar" ucap adara.

"Tumben Lo, segala ada urusan." ucap Naura.

"Ehmm, Hehe udah sonoh duluan siapa tau ketemu lagi sama cowok yang nabrak lo tadi, Byee naura Gue Kesana duluu" ucap Adara Sambil berlari kecil mninggalkan naura.

"Dimana Ya cowok tadi" ucap adara pelan.

"Tapi gue laper bangettt, gue kekantin dulu deh baru nanti gue Cari lagi Tu cowo" ucap adara. Saat adara berbalik badan ia tidak sengaja Menabrak seseorang.

"Awww aw aduhhh siapaa sih yang naro Patung disiniiii" Teriak adara.

"Patung ?" Tanya Pria itu

"Whatt patungnya bisa Ngomong" Ucap adara pelan.
Lalu adara mendongakkan Wajahnya.

"Gue bukan patung, gue manusia" ucap pria itu.

"Omg, omg, omg,,, dia kan cowok Ganteng yang gue cari² ternyata dia disini,,," batin adara.

"Ngapain Lo senyum senyum gajelas?" Tanya pria itu. Yang tak lain adalah Gibran. Sahabat rahsya dan Irsyad.

"Oh enggakk, nggak kok. Eh Lo dari kapan ada di belakang gue" tanya Adara.

"Dari tadi" Ucap Gibran Singkat.

"Berarti lo denger dong gue dari tadi ngomong apa" Ucap Adara Gugup.

"Denger, Lo lagi cari gebetan Lo?" Tanya gibran.

"Hah ? Gebetan ?" Ucap adara kaget.

"Biasa aja, mau gue bantu cari gak ?" ucap gibran.

"Enggak, siapa juga yang lagi cari gebetan, Ngaco Lo" Ucap adara. Tiba2 suara Perut adara "kryykkkk"

"Ikut gue yuk" ajak Gibran dengan senyuman. Dan menggandeng tangan adara. Namun ditahan oleh adara.

"Mau kemana ih" Ucap adara.

"Ke kantin, lo laper kan" Ucap Gibran.

"So tau lo" Ucap adara menahan malu. Adara tau pasti gibran mendengar suara perutnya tadi.

"Emang tau".

Adara Off

"lo bukannya yang tadi ribut sama sahabat gue ya?" Tanya gibran.

"Oh Cowok freak itu sahabat lo" ucap naura.

"Iya, Maafin dia ya... Dia emang suka gitu tapi dia baik kok aslinya" ucap Gibran.

"No problem" ucap Naura.

"Baik sih baik, kalo ditmpat sepi doang kyaknya" batin naura.

"oiya Lo mau pesen apa nau, Gue tadi udah pesen tinggal nunggu doang" ucap Adara.

"Bakso aja sama Esteh" ucap naura.

"Yaudah biar gue pesenin dulu" ucap adara. Saat adara hendak berdiri dari posisi duduknya. Tiba2

"Biar gue aja yang pesenin makanan dia" ucap rahsya.

"Hah?" Adara bingung.

"Biar gue aja" ucap Rahsya lagi. Lalu rahsya Memesan makanan dia Dan Naura.

Tidak lama kemudian Pesanan mereka Datang. Rahsya Juga sudah duduk di depan naura.

"O iya kita belom kenalan" ucap gibran.

"Gue Gibran" Ucap gibran mengulurkan tangnnya kepada adara.

"Gue adara, dan ini sahabat gue Naura" ucap Adara. Lalu Gibran menjabat Tangan Naura.

"Gibran, Ohiya ini sahabat gue, namanya rahsya kulkas 2 pintu, sebenernya kita masih punya 1 sahabat lagi"  ucap gibran dengan senyuman.

"Naura" jawab naura.

Lalu rahsya juga menjabat tangan Naura.

"Rahsya" ucap Rahsya. Lalu naura tersenyum

"Gilaa senyumnya manis bangettt" Batin Rahsya

Lalu mereka semua memakan makanan pesanan mereka.

***

🗣️Nah gimana Part.02 nya ?

Jangan Lupa VOTE & COMENT yaaa❣️

Maaf Kalo ada kekeliruan. 💥
Kalo Ada salah Jangan lupa kasih Kritikan/saran nya ya.
Karna aku juga bukan penulis yang Handal🥴
Dan Masih Banyak Typo disetiap Part Ceritanya.

BADBOY & GOODGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang