Selamat Pagi menuju siang semua🌄🙋
****
Setiap orang punya caranya tersendiri buat bahagia.****
Hai semua nama ku Aluna Kim Marcelia Alexander,Aku seorang anak dari Ceo terkenal bernama Tuan Sarga Kim Alexander.
Aku memiliki cita cita untuk menjadi idol.
Kakakku seorang idol k-pop yang sangat terkenal.
Kakakku seorang idol dibawah naungan agensi Bintang Entertainment.
Aku membenci kakakku karena semua orang sangat menyukainya, karena dia hebat dalam banyak.
Dapat di bilang keluarga ku sangat berpengaruh dalam masyarakat , karena kakekku adalah orang yang paling terkaya.
Tidak heran kalau semua orang menyukai keluarga ku.
Pagi hari di Seoul (Kediaman keluarga Kim)
"Luna dimana kamu, cepat turun dan makan." Ucap Seorang perempuan berusia 38 taun itu.
"Ya, ma luna bentar lagi turun"balas luna, dengan cepat ia menuruni anak tangga.
Luna segera menuruni anak tangga, dan ia segera duduk di kursi makan.
" Selamat pagi semuanya"balas luna dengan semangat.
"Selamat pagi luna" Balas laki laki yang berusia 40 taun itu.
" Wah makananya banyak sekali, mari kita makan. "Balas luna dengan kegirangan.
" Tunggu luna,nunggu abang mu turun dulu."Ucap seorang wanita berusia 65 taun itu
"Iya,oma luna tunggu." Balas luna dengan wajah sedih.
Tidak lama kemudian abang luna turun.
"Selamat pagi semua."ucap seorang laki laki bernama Lino itu.
"Selamat pagi lino, yasudah duduk sana." Balas wanita bernama Rea itu.
"Selamat pagi bang. " Balas luna dengan tersenyum.
Kemudian diangguki oleh sang empu.
"Yasudah mari kita makan." Balas opa luna yaang bernama tuan Kim Alexander.
Mereka mulai memakan makanan mereka, hanya terdengar suara sendok dan juga piring yang saling bertabrakan.
"Lino sudah selesai makan,lino berangkat ke agensi dulu ya semua."Balas lino kemudian diangguki oleh semua.
"Uang kamu masih ada kan"ucap laki laki bernama Sarga itu.
"Masih ada daddy, lino berangkat ya." Balas lino dengan senyuman.
"Luna berangkat sekolah dulu ya." Balas luna dengan senyuman.
Kemudian diangguki oleh semuanya.
"Hati hati luna."balas Mama Rea dengan senyuman.
Kemudian diangguki oleh sang empu yang berjalan keluar.
"Ini gaada gitu dikasih/ditanya uang jajan."ucap luna dalam batinnya.
Luna berjalan menuju ke depan rumah,dan memasuki mobil yang sudah disiapkan.
Tidak lama kemudian handphone luna memunculkan notifikasi transfer, yang tidak lain dan tidak bukan itu adalah transfer uang senilai 2 Juta untuk luna yang diberikan kakeknya kepada luna.
Luna senang akhirnya ada yang perhatian juga kepada dia.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔𝗹𝘂𝗻𝗮 𝗞𝗶𝗺(Aku Seorang Idol)
RandomAluna seorang gadis kecil yang memiliki bakat sejak kecil, dia bercita cita sebagai idol, karena melihat sang kakak yang menjadi idol