𝗛𝗮𝗹𝗼 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝘁 𝗽𝗮𝗴𝗶 𝗺𝗲𝗻𝘂𝗷𝘂 𝘀𝗶𝗮𝗻𝗴,𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗺𝗮 𝗴𝗮𝗸 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲 𝗻𝗶𝗵 𝗺𝗮𝗮𝗳 𝘆𝗮 𝗵𝗶𝗵𝗶
*****
𝗗𝗶𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝗵𝗮𝗯𝗶𝘀 𝘆𝗮, 𝗯𝘂𝗱𝗮𝘆𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝗵𝗮𝗯𝗶𝘀 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗱𝗶 𝘀𝗸𝗶𝗽 𝗼𝗸𝗲𝘆𝘆 𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮𝗻𝘆𝗮*****
𝗢𝗵 𝘆𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗸𝗮𝗿𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗸𝘂, 𝗮𝗸𝘂 𝗴𝗮𝗮𝗱𝗮 𝗺𝗮𝗸𝘀𝘂𝗱 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗿𝗰𝗮𝘆𝗮 , 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗺𝗮𝘀𝘂𝗸𝗶𝗻 𝗸𝗲 𝗵𝗮𝘁𝗶 𝗼𝗸𝗲𝘆, 𝗮𝗸𝘂 𝘁𝗮𝗸𝘂𝘁𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗵𝘂𝗷𝗮𝘁 𝗶𝗱𝗼𝗹 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝘃𝗶𝘀𝘂𝗮𝗹,𝗮𝗻𝗱 𝗶𝗻𝗶 𝗴𝗮𝗸 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗮𝗸𝘂 𝘁𝗮𝘂 𝘆𝗮, 𝗮𝗸𝘂 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗴𝗮𝗸 𝘁𝗮𝘂 𝘀𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘁𝗿𝗮𝗶𝗻𝗲𝗲 𝗯𝗲𝗯𝗲𝗿𝗮𝗽𝗮 𝗯𝘂𝗹𝗮𝗻 𝗮𝘁𝗮𝘂𝗽𝘂𝗻 𝘁𝗮𝗵𝘂𝗻 𝗮𝗽𝗮𝗸𝗮𝗵 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 𝗱𝗲𝗯𝘂𝘁 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗮𝗶𝗻 𝗴𝗶𝘁𝘂, 𝗶𝗻𝗶 𝗮𝗸𝘂 𝗮𝗺𝗯𝗶𝗹 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗺𝗮𝘂 𝗱𝗲𝗯𝘂𝘁 𝘆𝗮.*
*
*
*
𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮*****
"Kamu Nathan...!!! kamu itu sudah dewasa masih bisa kamu bersikap seperti itu" Balas Kakek lagi.
"Cepat jelaskan apa yang sebenarnya terjadi"
Nathan mulai membuka suara tapi dihalangi oleh suara Luna yang terdengar sendu.
"Luna sakit, Luna gak mau sampai kalian tau,Luna mau kalian mengangap Luna seperti anak biasa,Luna gak mau dikasihani." Dengan cepat Luna segera mengeluarkan beberapa surat dokter yang bercerita tentang penyakitnya.
Semua orang yang ada disitu mulai membaca, tidak lama kemudian kaki yang semula berdiri tegak mulai rubuh, benteng yang dibangun oleh daddy Luna seakan mulai rubuh.
Dia tidak tau kalau anaknya sesakit ini.
Perlahan Lino mulai mendekati Luna dan memeluknya, dengan cepat Luna segera mendorong tubuh Lino, dia tidak mau dikasihani.
"Kalau bukan kayak gini apa semua orang akan tahu,Luna tau Luna salah karena gak ngasih tau kalian dulu, luna nyembunyiin dari kalian karena Luna tau kalian malu punya anak penyakitan kayak Luna." Balas Luna Lagi.
Luna segera berlari menuju kamarnya,apa yang Luna takuti akhirnya terjadi.
"Akh sial kenapa bisa ketauan seperti ini"Balas Luna dengan sangat kecewa.
Ditengah gelapnya sinar malam samar samar Luna mengingat ingatan yang seharusnya ia lupakan.
Luna diam sebentar, Luna teringat akan peristiwa beberapa waktu taun lalu.
"𝗗𝗮𝗱𝗱𝘆 ,𝗠𝗮𝗺𝗮,𝗕𝗮𝗻𝗴 𝗟𝗶𝗻𝗼 𝘁-𝘁𝗼𝗹𝗼𝗻𝗴 𝗟𝘂𝗻𝗮 ,𝗟𝘂𝗻𝗮 𝘁𝗮𝗸𝘂𝘁 𝗱𝗶𝘀𝗶𝗻𝗶.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔𝗹𝘂𝗻𝗮 𝗞𝗶𝗺(Aku Seorang Idol)
DiversosAluna seorang gadis kecil yang memiliki bakat sejak kecil, dia bercita cita sebagai idol, karena melihat sang kakak yang menjadi idol