Benedict meletakkan salah satu jarinya pada bagian atas celana dalam Keyla dan menariknya ke bawah, memperlihatkan bagian privat milik gadis itu yang belum pernah lihat sebelumnya. Detak jantung Ben terasa terpompa lebih cepat, dan Sebelum gadis itu bisa menjadi pemalu lagi, dia menggerakkan mulutnya ke klitorisnya, menghisapnya. Keyla menahan napasnya dan mengerang.
Benedict mundur sedikit dan mengeluarkan lidahnya dari dalam mulut. Dengan lembut cowok itu mendorong lidahnya masuk ke dalam liang milik Keyla yang masih sangat rapat.
Gadis itu meraung karena sensasi dari permainan lidah Ben pada daerah sensitifnya. Jemari Keyla sudah bersarang pada surai hitam milik cowok itu dan mencengkramnya kuat, jemari kakinya melengkung.
Benedict menggerakkan tangannya untuk berada di bawah pantat Keyla, mengangkatnya sehingga milik gadis itu semakin terdorong ke dalam mulutnya.
Keyla melengkungkan punggungnya dan merintih kesenangan. Dengan cepat Ben mengeluarkan lidahnya dari dalam dirinya dan dengan lembut menjilat seluruh area sensitivenya membuat Keyla mengerang dan terus mengerang.
Sensasinya sangat gila hingga membuat kepalanya terasa berkunang-kunang. Dia terlalu bingung untuk mendiskripsikan bagaimana rasanya. Lidah panas dan basah Ben terus menyapu lipatan-lipatan sensitif dan juga klitorisnya.
"Benn.. ah.. Benedict.." erang gadis itu menyebut namanya dengan sangat erotis, membuat milik Benedict yang masih terjebak di dalam celana pendek yang dia kenakan berkedut nikmat.
Erangan gadis itu membuat cowok berwajah tampan itu menjadi liar.
Dia mendongak dan cukup terkejut saat melihat bahwa Keyla telah membawa tangannya sendiri ke payudaranya, meremasnya miliknya itu tanpa sadar untuk kesenangan yang lebih. Mengangkat tangannya dan Ben meraih pergelangan tangan gadis itu dan menahannya. Ketika Keyla menatapnya, Ben menyeringai.
"Belum, Key." Dia berbisik sebelum kembali untuk menyenangkannya.
Keyla sangat ingin orgasme tanpa dia sadari, Ben tahu, tapi cowok itu ingin terus mendengar erangannya, jadi dia membuatnya berada di ambang klimaks.
Dia menekan lidahnya ke dalam klitorisnya lagi dan Keyla mencoba menggerakkan tangannya kembali ke payudaranya lagi. Benedict tetap memegang erat pergelangan tangannya.
"ah.. ah.. Benedict. Gue mau… gue mau…" Keyla mengerang dengan terengah-engah. Dia tidak pernah diejek seperti ini. Dia sangat putus asa untuk melepaskannya, untuk orgasme. Kesenangan yang dialami tubuhnya sangat besar, itu terlalu berlebihan. Rasanya seperti melihat bintang setiap kali dia menutup matanya.
Mendengar erangan putus asa dari keyla, Benedict melepaskan tangannya dari pergelangan tangan gadis itu dan memindahkannya ke bawah kakinya, mendorongnya sejauh mungkin, dan kemudian Benedict mulai menjilatinya dengan marah, menghisapnya dalam-dalam ke dalam gua panasnya yang lembab.
Keyla mengerang keras saat merasakan nafas pria itu padanya, pada sensasi lidahnya membelai dia, pada suara cabul yang datang dari bawah sana. Dia mencengkeram rambutnya dengan keras dan menatap pertunjukan erotis di hadapannya. Dia melawan pinggulnya dan kemudian berteriak kesenangan.
"Ah!"
Untuk pertama kalinya Keyla mengalami ini selama tujuh belas tahun dia hidup. Tubuhnya bergetar hebat hingga terasa kaku saat sesuatu itu meledak dari dalam dirinya.
Benedict tidak berhenti menjilatnya. Dia melanjutkan dan Keyla mengerang pelan pada dirinya sendiri saat cowok itu menyedot semua cairan yang keluar dari miliknya. Dan Ben akhirnya muncul dari antara kedua kaki gadis itu dengan ekspresi puas di wajahnya. Wajah Keyla memerah, rasa malu mulai merayapi dirinya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH ME SOFTLY (21+)
Teen Fiction21+ Demi biaya pengobatan ibunya, Keyla terpaksa harus menerima tawaran Ben untuk menjadi pacarnya dengan imbalan uang. Berawal dari hubungan atas dasar uang, tanpa perasaan. Tapi seiring berjalannya waktu bersama. Perasaa Keyla berubah menjadi ras...