✥TQ-chapter 4✥

5.1K 366 19
                                    

HAPPY READING!!
JANGAN LUPA VOTMENT YAAA!
Nih yang minya double up!
Thanks ya guysss atas suport nya🤗

Mommy pun menjawab
"Kamar kamu di lantai 2 pintu yang bercat putih polos tepat di sebelah kamar Ana,mau di antar gak sayang? "Tanya mommy.

"Gak perlu mom Queen bisa sendiri.Okyy mom,dad,mi,pi,dan abang²Queen mau bobo dulu paypayy"ucap Queen lalu meninggalkan ruang makan dan menuju ke kamarnya.

Queen pun sampai di depan pintu ber cat putih polos lalu dia pun masuk lalu mandi agar tubuhnya tidak lengket.
Sesudah mandi Queen pun berbaring di kasurnya sebelum memejamkan mata Queen berkata pada sistem.

"Good night sis "

"Too tuan"
-----------------------------------------------------------

Pagi🌞

Bulan pun berganti menjadi mentari pagi yang menyinari bumi dan menyelinap ke sela hordeng kamar seorang gadis cantik yang masih bergelung dengan selimutnya.
Gadis itu mulai menggeliat netranya mulai mengerjap menyesuaikan cahaya lalu melirik jam lalu melotot saat melihat jam menunjukkan pukul 06.47 .

"Huaaaaa Queen telat "ucap Queen terbirit -birit ke kamar mandi .

10 menit berlalu Queen sudah rapih dengan seragam yang melekat di tubuhnya , lalu memakai bedak bayi dan memoleskan pelembab bibir agar tak keliatan pucat. tak mau membuang waktu lama Queen pun turun ke ruang makan. Saat sampai di ruang makan Queen celingak celinguk mencari orang ² rumah. Saat masih seperti itu ada seorang maid menghampiri nya dengan bertanya .

"Nona muda mencari sesuatu? "Tanya maid itu sopan.

"Iya bi. Orang ²rumah pada kemana ya?? "Tanya Queen masih kebingungan.

"Para tuan dan nyonya sedang ke kantor dan para tuan muda sudah berangkat sejak tadi non"jawabnya.

"Ihh kok mommy gak bangunin Queen sihh, abang juga masa gak ada yang nungguin Queen sihh"Gerutu Queen kesal.

"Tadi nyonya via sudah membangunkan anda tapi anda tidak mau bangun. Jadi nyonya tidak mau mengganggu anda lagi, para tuan muda tadi sudah menunggu anda nona, tapi anda belum bangun juga,jadi mereka memutuskan untuk berangkat"jelas maid itu.

"Yaudah deh bi. Queen mau berangkat dulu paypayy"pamit Queen.

"Ehh non mau berangkat di antar atau sendiri? .kalo mau di antar suruh pak budi aja"Tawar maid itu.

"Mmm, Queen mau di antar aja "
Ujar Queen keluar dari rumah lalu masuk ke dalam mobil yang di dalamnya sudah ada pak budi. Mobilnya pun melesat membelah jalanan kota.

20 menit berlalu Queen sudah sampai tepat di gerbang sekolah dia pun masuk dengan tatapan polosnya yang mengundang perhatian siswa siswi yang berlalu lalang.

Wahhh anjir bocah SD nyasar.......

Gadis polos yang sesungguhnya ........

Ihhh kiyowokkkk........

Dihhh cantikan juga gue.....

Mommy pengen adek kayak gitu....

Nikmat manakah yang kau dustakan.....

Pekik mereka heboh.

Saat sedang di perhatikan seperti itu Queen hanya acuh dan sibuk mencari abang²nya dan gotcha dia melihat abang nya sedang menatapnya bersama dengan para temannya ,mungki.....

"ABANG"teriak Queen menghampiri abang ²nya dengan berlari.

"Jangan lari -lari dekk. Nanti jatoh gimana "ucap Elvan dengan menatap tajam Queen tapi masih tersirat kelembutan dan kekhawatiran.

TRANSMIGRASI QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang