HAPPY READING !!
JANGAN LUPA VOTMENT YAAAA!!"Kenalin nama gue Tiana Safia Darmawangga, Tiana"Tiana gadis bernetra hazel,kulit sawo matang, hidung mancung, rambut sebahu, dan tinggi semampai. Putri tunggal dari keluarga Darmawangga .
"Kalo gue Amara Deana Gunawan, Amara"Sahut gadis yang duduk di barisan depan, bernetra coklat gelap, kulit kuning langsat, hidung agak pesek, rambut coklat sepunggung, dan tinggi semampai. Putri bungsu dari keluarga Gunawan.
"Zeana Razeta Davidson,Zea " Sahut gadis yang duduk di sebelah Amara dengan wajah datarnya. Bernetra biru yang tajam, kulit putih, hidung mancung, rambut hitam sebahu, dan tinggi semampai. Zea juga putri tunggal dari Keluarga Davidson.Belasteran Inggris-medan.
"Cill!! Lo mau nggak jadi sahabat kita?? " Tanya Amara dengan tampang melasnya.
"Iya cill lo maukan jadi sahabat kita??.zea juga pasti setuju kok, iyakan ze? " tanya Tiana menatap zea .
"Hmm"dehem Zea meng iyakan.
"mmm,iyadeh Queen mau jadi sahabat kalian,tapi ada syaratnya! " Ucap Queen antusias dengan senyuman manisnya membuat semua orang terpesona dengan nya.
"Afaantuchhh?!" Kepo Amara.
"Kalian harus beliin Queen coki-coki se kardus, mau kan?!" Tanya gadis manis itu dengan puppy eyes nya.
"Okyyy, apa sih yang enggak buat si cantik ini?" Goda Tiana mengelus lembut dagu Queen, yang mana itu membuat Queen tersipu malu.
"Udah ih! Queen maluuuu!" Rengek Queen,menutup wajahnya yang merona menggunakan buku paket. Perbuatan Queen itu membuat Tiana serta Amara terkekeh gemas, sedangkan Zea? Gadis itu hanya tersenyum tipis.
Pembelajaran pun berlangsung 3 jam lamanya ,bel istirahat pun berbunyi para siswa siswi berbondong -bondong ke kantin untuk mengisi perut mereka begitu juga dengan Queen dkk yang kini tengah mengedarkan pandangan untuk mencari meja kosong dan... dapat merekapun duduk.
"Kalian mau pesan apa?" Tanya amara.
"Queen mau bakso, es teh, sama coki -coki nya se kardus yaaa" jawab Queen.Memang, Kantin di AHS bagaikan minimarket, mau beli makanan jenis apapun pasti ada,kalo makanan seperti seblak, bakso, mie ayam, mie pangsit dll, memiliki warungnya masing-masing.
"Kalo gue seblak sama es teh" Sahut Tiana.
"Kayak Tiana" Sahut Zea singkat,jelas,dan padat.Amara pun pergi menuju stand makanan,baru saja amara pergi kantin di buat heboh oleh pekikan betina karena kedatangan para most wanted AHS,Siapa lagi kalau bukan Akalanka dkk.
Akalanka lo ganteng banget...
Potek ati gue waktu liat lo gendong degem...
Elvan suami gue fiks no debbat no kecot no bacot....
Bian ganteng banget cokkk....
Bara gue cinta sama lo......
Dih lo pikir dia mau sama lo....
Iyadong secarakan gue cantik.....
Beddak 10 centi aja bangga lo.....
Sialan lo.......
Rafy jangan senyum gue meleleh......
Dani kamu manis banget......
Pekik para betina.
Akalanka dkk mengedarkan pandangan untuk mencari Queen dan.. Ketemu merekapun menghampri Queen dkk(-amara).
"Boleh gabung? " Tanya Aklanka dengan wajah dingin dan datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI QUEEN
Teen FictionDI LARANG PLAGIAT Queen Exza Pradhita ,seorang gadis cantik, imut, ceria, maniak coki-coki ,manis, lugu dan polos. Namun itu hanyalah topeng yang menutupi sikap aslinya, dia adalah seorang gadis kejam, licik, dan manipulatif.Bertransmigrasi ke tubu...