Dentuman musik begitu memekakkan telinga, dengan lampu disco yang menyala, lalu gelas-gelas yang berisi minuman beralkohol menjadi teman sehari-hari gadis ini. Gadis yang menggunakan pakaian sexy itu tengah meliukkan tubuhnya menari di lantai dansa.
" Shiiit!!! Mereka menemukanku!!" Umpatnya saat melihat beberapa sosok yang ia hindari. Ia segera menghindar dari ke-6 lelaki yang tengah mencarinya itu.
" Sial!!! Kenapa susah sekali menjadikannya kucing yang manis!!!"
" Kau lupa ??? Dia hyena betina!!!"
" Menyusahkan saja!!! Jika bukan karena si tua bangka itu, aku sudah membunuhnya!!!"
" Hei bung!!! Kau tak malu dengan belalai milikmu??? Ingin menghabisi seorang perempuan???"
" Persetan dengan itu, dia bukan perempuan, dia titisan iblis!!"
" Sial dia tahu kita menemukannya, pasti lari lagi!!"
" Lihat saja jika sudah ketemu nanti!!"
" Aishhh seperti kau tega saja!!!"
" Harus!!!"
*****
Gadis itu memacu mobil miliknya dengan kecepatan tinggi, kepalanya pening, dan mobil itu berakhir dengan terjun bebas dari jembatan.
" Shitttttt!" Umpatnya.
Ia segera membuka pintu mobilnya, dan iapun terjun ke sungai, ahhh setidaknya dia tidak mati hari ini. Setelah itu ia berenang ke tepian sungai.
" Bagus!!! Dengan begini, mereka akan berfikir aku sudah mati!!!" Ia lalu bergegas meninggalkan tempat itu.
**********
" Kita kehilangan jejaknya!!!"
" Shiiit!!! if that old fart finds out, we will die in his hands!!"
" Yak!!! Aku tau kau pandai berbahasa Inggris, tapi kita tak mengerti ucapanmu!!!"
" Bodoh!!!"
" Lalu bagaimana keadaannya???"
" Belum tahu, kita tunggu saja kabar selanjutnya!!!"
" Berdoalah , semoga dia hanya mengalami luka kecil!!"
Bodyguard suruhan mereka, berlari tergesa-gesa.
" Gawat boss, mobil nona muda, terjun ke sungai!!!"
" KERAHKAN PASUKAN, SUSURI SUNGAI ITU!!! KALIAN HARUS MEMBAWANYA PULANG !!!"
" Baik boss!"
Ke-6 lelaki itu pun segera menuju tempat kecelakaan gadis itu.
" Aku akan sangat berterimakasih jika kau masih hidup!!"
" Kumohon jangan pergi dulu!!"
" Janjimu, kau tak akan mati semudah itu!!!"
" Awas saja jika kau mati , akan kubalas kau di neraka!!"
" Jika kali ini kau selamat dan kembali ke mansion, aku berjanji tidak akan berbuat kasar padamu!"
" Kau ingin hidup sesukamu??? Maka akan aku kabulkan, aku akan membantumu"
Batin ke-6 lelaki itu
*******
Penyusuran sungai secara besar-besaran dilakukan, sampai hari ke 3 belum menunjukkan hasil apapun, bangkai mobil sudah ditemukan dan sudah diangkat dari dasar sungai.
Ke-6 lelaki itu tanpa beristirahat terus menerus mencari keberadaan gadisnya.
Ya gadis mereka, gadis nakal yang sayangnya harus mereka jaga dan lindungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
wild girl ( Slow Update)
FanfictionIni hidupku... jadi akan kujalani sesuai keinginanku All picture by @pinterest