BAGIAN XIV

447 30 2
                                    

Episode sebelumnya

Riingg.. riinggg ponsel milik taufan berdering yang Ketika di lihat ternyata UNO yang sedang menelfon taufan.

dengan cepat taufan mengangkat telefon UNO, "halo tuan? ada apa?" tanya taufan.

"BAGAIMANA KALIAN INI?! HALI TELAH DI CULIK LALU KALIAN TIDAK TAU?!! CEPAT SEGERA CARI HALI DAN SUSUL DIA SEGERA!!" bentak UNO di telefon.

"HAH?! DICULIK?!" teriak taufan yang membuat seluruh elemental kaget dan melihat ke arah taufan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Teriakan taufan langsung membuat para elemental terkejut dan mulai berkumpul di sekeliling taufan.

"SEGERA CARI INFORMASI TENTANG HALI ATAU KALIAN TAU AKIBAT NYA!!" bentak Uno dan langsung mematikan telefon.

Taufan melihat ke arah saudara saudaranya dengan muka bingung dan paniknya.

"ada apa? apa yang di katakan tuan? siapa yang di culik?" tanya gempa yang khawatir apalagi setelah melihat reaksi muka taufan.

"hali...diculik..." ujar taufan pelan dan langsung membuat seisi mansion elemental itu panik.

"hah?! di culik ?!" tanya blaze yang ikutan panik, taufan hanya menggeleng pelan terdiam.

gempa lalu dengan cepat ke ruang bawah tanah dan melihat kalau semua "tahanan" mereka telah menghilang.

"pasti mereka yang telah membawa hali pergi..." ucap gempa sambil mengepalkan tangannya

Gempa memukul dinding ruang bawah tanah itu dengan kuat sampai retak,

BUGH!!

"Sialan!! Lihat saja.. jika sesuatu yang buruk terjadi pada hali... akan ku bunuh kalian semua !!!" teriak gempa dengan penuh amarah.

Gempa lalu kembali ketempat taufan dan yang lainnya dan meminta blaze dan taufan segera melacak dimana keberadaan hali lewat jam yang selalu mereka pakai yang tidak lain adalah jam kuasa boboiboy sebelumnya.

Jam tangan mereka telah di upgrade oleh cinco, agar keberadaan mereka saat memakai jam dapat terlacak dengan mudah. Namun, kenyataan nya sampai sekarang blaze dan taufan belum berhasil menemukan dimana keberadaan hali saat ini.

selagi blaze dan taufan mencari dimana lokasi hali saat ini, gempa lalu mengumpulkan para elemental yang lain untuk mendiskusikan rencana mereka kedepannya.

"gimana ini gem? jika hali tidak juga di temukan tuan bisa marah besar soalnya mu tau 'kan kalau hali itu "anak kesayangannya" tuan?" ucap taufan khawatir sambil terus berusaha mencari keberadaan hali.

"Dan yang lebih aneh, kenapa kita dari tadi belum juga menemukan jejak hali? , bukannya cinco telah meng-upgrade jam kita semua dengan pelacak lokasi? kenapa kita masih belum bisa menemukan lokasi hali?" tanya blaze kesal sambil terus melacak dimana keberadaan hali sekarang.

Gempa hanya terdiam memikirkan cara untuk menyelamatkan hali, lalu gempa teringat akan ucapan dari mereka yang telah menculik hali, "siapa nama yang selalu mereka sebut saat bertemu kami? boy?.. bobi?... ah iya.. boboiboy kenapa mereka selalu menyebut kami boboiboy?, dan apa hubungan mereka dengan kami sebenarnya?..." tanya gempa dalam hati.

Selagi gempa memikirkan hal tersebut, tiba tiba kepala gempa kembali pusing dan kilasan kilasan masa lalu nya sebagai boboiboy kembali menghantui kepalanya.

"aduuhh.. kepalaku.. sakiit..." erang gempa kesakitan sambil meremas rambut nya dengan kuat.

para elemental yang lain pun terkejut melihat gempa kesakitan sambil meremas rambut nya dengan begitu kuat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the memory loss [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang