-Prolog-

1.3K 95 4
                                    

Pada universe di Dunia ini memiliki 3 golongan. Yaitu Alpha - Beta - Omega , pemegang kasta tertinggi adalah Alpha golongan yg terkuat dan sangat ditakuti.

-Alpha-

Sosok alpha adalah pemimpin dengan sifat dominan mereka, karena itulah mereka berada di kedudukan paling tinggi. Sifat alaminya yang mendominasi, serta sangat agresif.

-Beta-

Beta adalah kasta kedua setelah Alpha , kasta ini bagaikan manusia biasa. Mereka tidak mempunyai keahlian yg mendominasi.

-Omega-

Omega adalah kasta yg ter rendah , sehingga orang yg takdirnya sebagai omega sering sekali di hina dan di kucilkan. Kasta ini di anggap paling lemah.


Namun siapa sangka bawah di dunia ini masih terdapat 1 kasta lagi yaitu Enigma.
Yya kasta golongan ini sangat langka wajar jika tak ada yg mengetahuinya.

-ENIGMA- Tak banyak informasi yg di ketahui tentang kasta ini , hanya di ketahui bahwa kasta ini dapat mengubah Alpha menjadi seorang omega jika mereka mau.

Apa yg terjadi jika seorang Alpha yg sangat di takuti memiliki Mate seorang ENIGMA? akankah dia harus menerima takdirnya atau justru menentang takdir tersebut?



Jeno adalah seorang mahasiswa di salah satu universitas terbaik di korea , ia sangat di takuti oleh yg lain karena dia adalah Alpha yg sangat ditakuti. Tpi. . . semua itu tak bertahan lama , semua bermula saat di kampusnya ada murid pindahan. Aura murid pindahan tersebut terasa sangat mencengkam bagi Jeno.

Apakah yg akan terjadi selanjutnya?? Penasaran??

Tunggu chapter selanjutnya Okie?

Sekian prolog dari akohh pecinta Jeno sub

My ENIGMA [ Slow update ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang