-KEDUA-

845 79 13
                                    

WARNING-! CERITA INI HANYA  CERITA FIKSI BELAKA , AUTHOR HANYA MEMINJAM NAMA AND CHARACTER NYA-!

HAPPY READING ALL-!!

Setelah perdebatan di rooftop tadi , ketiganya pun memutuskan untuk kembali ke kelas di Karenakan sebentar lagi matkul mereka selanjutnya akan dimulai.

Jeno berjalan menuju ruang kelas mereka sembari bermain hp di ikutin oleh yangyang dan hyunjin di belakangnya. Mahasiswa/i lainnya hanya dapat menundukkan wajah mereka saat Jeno and friend akan lewat , ada juga yg melihat mereka dengan tatapan kagum.

Karena terlalu sibuk dengan ponselnya jeno tidak menyadari bahwa dari arah yg berlawanan ada seseorang yg berjalan dengan terburu-buru , hyunjin ingin memberitahu kan itu ke jeno tetapi saat ia ingin memberitahu tiba-tiba. . .

BRUKK

  Jeno yg pada dasarnya lagi asik dengan ponselnya pun tidak bisa menjaga keseimbangannya saat ada yg bertabrakan dengan ia dan berakhir jatuh.

"Auchh. . ." ringis jeno

"Duh sorry gua ngk sengaja" ucap pemuda tersebut sambil  menjulurkan tangan nya guna ingin membantu Jeno berdiri. Namun tangan nya malah di tepis oleh oknum bernama Lee jeno itu.

"LU KALAU JALAN TUH MAKE MATA BANGSAT!" ucap jeno dengan alpha tonenya 

 Hal yang dilakukan jeno membuat semua orang yang berada di lorong tersebut seketika ketakutan mau itu omega atau pun alpha , namun siapa sangka alpha tone jeno sama sekali tidak mempengaruhi pemuda yang menabrak ia tadi.

"Lah kok malah situ yang marah? langian kan itu salah lo sendiri jalan smbil main hp" Balas pemuda tersebut dengan santai.

Jeno yang mendengar ucapan pemuda tersebut langsung naik pitam , ia langsung mendekati pemuda itu dan langsung menarik kerah baju pemuda tersebut.

"ANAK BARU GK USH BELAGU DEH! LO NGK TAU GUA SIAPA?!" Teriak jeno di depan muka pemuda itu.

 Yangyang yg  sedari tadi berada dibelakang jeno melihat kearah pemuda yang menabrak jeno tadi , ia melihat  bahwa pemuda tersebut sedang menahan emosinya. Dengan cepat yangyang langsung menarik mundur temennya itu , ia tak mau masalah kecil ini sampai di perbesar.

"Maafin jeno yya , dia emang gampang bgt emosi. . . btw klau gua gk slah nama lu Haechan kan?" Tanya Yangyang sambil menahan jeno yang sedari tadi memberontak ingin segera membogem si Haechan. ( yyaa bener pemuda yang menabrak jeno tadi adalah haechan )

"Ya gua Haechan , and kasih tau temen lo itu jangn sok paling berkuasa" Ucapnya sambil melirik kearah jeno yang berada dalam dekapan yangyang , lalu ia pun melanjutkan jalannya.

 Hyunjin yang telah sadar dari pengaruh alpha Tone jeno pun langsung menghampiri kedua temennya itu. Ia sedari tadi sangat ingin mengomeli oknum bernama LEE JENO namun tadi ia sama sekali tidak bisa bergerak saat jeno menggunakan Alpha Tonenya.

"YYAK LEE JENO! YANG SALAH TU ELU BEGO , UDAH TAU LAGI JALAN BUKAN NYA MEMPERHATIKAN JALAN MALAH FOKUS MAIN HP! MANA MAKE NYALAHIN ORANG LAIN ATAS KESALAHAN YANG LU LAKUIN SENDIRI" Omel hyunjin sambil menjewer telinga Jeno.

"AKHH. . .  Kan emng itu salahnya jinn" Balasnya sedikit tak terima disalahin 

"PALA BAPAK KAU SALAHNYA! lu kirain gua ngk punya mata hah?!"

"Ywdah sih maap , yya deh gua yang salah krna fokus main hp" ucap jeno , ia tak mau di marahin lebih lama oleh hyunjin.

 Hyunjin hanya diam , ia langsung menarik tangan Yangyang untuk pergi dari sana dan meninggalkan jeno sendirian yg hanya berdiam ditempat.

"GUA BAKAL MAU NGOMONG SAMA LU KALAU LU SUDAH MINTA MAAF KE HAECHAN UNTUK APA YANG LU LAKUIN KE DIA TADI" Teriak hyunjin sembari terus berjalan meninggalkan Jeno.

 Jeno yang menderngarkan apa yang dibilang temennya itu terdiam sejenak lalu kembali tersadar dengan amarahnya yang kembali membeludak.

"BANGSAT! LEE HAECHAN LIAT GUA BAKAL BIKIN PERHITUNGAN SAMA LU"

<<Sementara itu di sisi lain>>

Terlihat haechan yang sedang berada ditaman belakang universitas , ia berjalan kearah seseorang yang sedang duduk di kursi taman yang berada dibawah pohon yang sangat besar. Haechan langsung duduk disamping orang itu. Hening beberapa saat kemudian terdengar suara helaan nafas.

HUUHHH..

"Kenapa lu?" tanya orang tersebut.

 Bukannya menjawab pertanyaan yang diberikan Haechan malah bergumam tidak jelas , and krna itu Haechan mendapatkan hadiah geplakan dari orang yang berada disampingnya.

"Kalau orang lagi nanya tuh di jawab. Bukannya malah ngedumel gk jelas"

"Sorry njun. . gua cuman lagi emosi gara gara si jeno jeno itu"

( Yya orang yang dipanggil Haechan dengan panggilan 'njun' itu adalah HUANG RENJUN )

"why?" ( taulah yyak siapa yang nanya singat pdat kyk ginie )

"Sebelum kesini gua gk sengaja nabrak dia , yya krna dia anaknya sumbu pendek langsung emosi. and you know dia langsung make Alpha Tone ny buat nakut-nakutin gua"

 Terdengar kekehan pelan dari Renjun , ia sudah bisa menebak apa yang terjadi setelah itu. Pasti itu akan di akhiri dengan haechan yang ngebilangin agar jeno tak usah terlalu sok berkuasa di sini. 

 Haechan tak melanjutkan ceritanya krna ia tau bahwa Renjun pasti sudah menebak apa yang akan terjadi. ahh ia jadi teringat kejadian tadi dimana menurutnya Jeno terlihat sangat menggemaskan saat marah , ia jadi ingin mengurung jeno untuk dirinya sendiri.

"Njun kyknya gua jatuh kedalam pesona Jeno deh. ." ucap Haechan secara tiba-tiba membuat Renjun kaget namun tak terlihat krna muka nya yang terlalu datar.

"Gua jadi penasaran apa yang bikin lu bisa jatuh dalam pesona anak itu , apa gua coba deketin dia juga yya?"

"YYAK!! KALAU LU DEKETIN JENO KITA BAKALAN BERSAING DONG?!"

"No , it's better to make him our patner" 

 Haechan yang mendengar itu langsung tersenyum lebar , ia tak menyangka bahwa Renjun akan berpikiran seperti itu.

"WAHH IDE BAGUS! Threesome kayaknya bakal lebih seru"

<<T.B.C>>

<<SORRY FOR TYPO AND SORRY IF IT'S NOT INTERESTING:)>>

<<JANGAN LUPA VOTE NA KAKAA!!>>

Update : 01/06/2024

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My ENIGMA [ Slow update ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang