WARNING-! CERITA INI HANYA CERITA FIKSI BELAKA , AUTHOR HANYA MEMINJAM NAMA AND CHARACTER NYA-!
MAAP KLAU NDA NYAMBUNG INIE FIRST TIME BIKIN CERITA WP:)
HAPPY READING ALL-!
Pagi hari yg harus nya cerah dan damai. Tpi itu tidak terjadi Karena dua org mahasiswa dari jurusan kedokteran membuat ulah , entah ulah apa yg mereka perbuat.
"WANJER BURUAN KABUR-! TU DOSEN TUA NGEJAR BAH"Teriak pemuda itu sambil terus berlari.
"GILAA TU DOSEN UDAH TUA MASIH AJAA NGEJAR KITA"balas pemuda lainya
"YAK-! BERHENTI KALIAN"
Mereka berdua sudah nampak kelelahan karena terus berlari , jadinya mereka memutuskan untuk bersembunyi di salah satu toilet yg sudah tidak di gunakan.
BRAKK
"Huh. . Huh. . Gilaa capek banget , tu dosen tua ngk capek apa ngejar kita"ucap salah satu pemuda yg diketahui namanya adalah liu Yangyang.
Yangyang merupakan anak rantau dari Taiwan , dia ke Korea untuk memasuki perguruan tinggi. Oh ya Yangyang adlah seorang Beta.
"Iyya bah , udh tua ngk inget umur masih aja ngejar ngejar kita."balas pemuda satunya.
Ia adalah Lee Jeno , alpha yg sangat di takuti. Karena itulah ia sering membuat onar di kampusnya.
• • • • •
Sudah 15 menit mereka berdua bersembunyi di dalam toilet tersebut. Tak lama lagi kelas pertama mereka akan dimulai , jadi mau tak mau mereka harus keluar dan segera lari ke kelas mereka.
"Jenn , ayo keluar kyknya dosen tua itu sudah pergi jauh"
"Yok lah langsung lari masuk kelas oke?"
"Okee sip! Gua hitung satu sampai tiga baru kita lari"
1
2
3
"LARII JEN-!"
Mereka berdua langsung berlari di lorong kampus yg sangat ramai. Jeno berlari dengan sesekali melihat ke arah belakang agar memastikan bahwa dosen tua tadi tidak muncul kembali.
"MINGGIR KLEAN SEMUA-!"Teriak Jeno sambil terus berlari.
Semua mahasiswa/i yg ada di lorong tersebut itu langsung menepi ketika mendengar terikan alpha tersebut , ya mereka semua takut dengan Jeno.
Sesampainya di kelas mereka langsung menjatuhkan tubuh mereka ke lantai , sambil mengatur nafas nya. Kemudian ada cowok cantik yg mendekati mereka.
"Kenapa kalian ber2?"tanya lelaki berparas cantik seperti perempuan , dengan rambut yg lumayan panjangnya.
"Huh. . Kita ber2 habis kejar kejaran ama dosen killer tua itu njir"bales yangyang
"Kalian emangnya habis ngapain? Kok sampe di kejar tu dosen tua?"
"Gua ngk sengaja ngeslingkat tu dosen tua jin"ucap Jeno tanpa dosa
"T-O-L-O-L = TOLOL , bisa bisanya nge slingkat dosen njirt"
"Yyee kan gua ngk sengaja kali"
[ Fyi : jika sedang bersama dengan temen deketnya Jeno tidak akan bersifat cuek ]
Hyunjin yg mendengar balesan Jeno hanya dapat menghela nafas. Kemudian hyunjin mengulurkan tangannya untuk membantu Jeno dan yangyang berdiri.
"Buru bangun , sebentar lagi matkul pertama di mulai"Ucap hyunjin , Jeno dan Yangyang pun menerima uluran tangan hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ENIGMA [ Slow update ]
Fantasy• Jeno merupakan seorang Alpha Dominan yg sangat ditakuti oleh kalangan lain. Namun bagaimana jika ia memiliki 2 orang Mate ,dan keduanya nya adalah Seorang Enigma , dimana auranya seorang Enigma jauh lebih menekan daripada aura seorang Alpha Domina...