💐💐💐 You're Happiness is My Happiness 💐💐

939 69 52
                                    




|My Safe Place|


|Happy Read|

|Happy Read|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Heeseung bangun karena silau cahaya matahari yang mengenai netranya. Sadar kalau sekarang ada Sang suami yang bakal bangunin dia,bukan ibunya lagi. Pas buka mata, Heeseung lihat Kei yang berdiri di jendela sambil melakukan peregangan ringan.

"Mas.." cicit Heeseung. Gak tahu kenapa nada bicara dia kok jadi imut gini. Padahal dia tuh maunya ya kayak biasanya aja.

Kei menoleh. Istrinya udah bangun ternyata. Dia duduk di samping Heeseung.

"Udah bangun sayangnya Dr. Kei? Kok imut gini sih? Bakalan diabetes aku, Hee kalau tiap pagi kamu semanis ini."

"Ih..alay! Lagian Mas gak makan aku, gak mungkin diabetes. Aku bukan gula,"sahut Heeseung.

"Tuh kan! Kamu ngambek aja imut. Manis banget. Gula kalah Hee."

"Udah sih! Aku malu!"

Kei ketawa aja. Dia peluk tuh istrinya. "Udah nikah kita ya, Hee. Ke depannya jalan kita pasti gak mudah. Banyak yang harus kita lewati. Aku harap kamu bisa betah sama kelakuanku yang kadang suka absurb ya, Hee."

"Hahaha..iya. Aku juga kadang kayak anak kecil. Ngambekan juga. Kalau aku salah, tolong ngomong aja ya, tapi jangan bentak. Aku gak suka dibentak. Kalau Mas ngomong, aku pasti bakal berusaha buat memperbaiki diri kok." Sahut Heeseung.

"Aku juga pengen kamu selalu jujur. Apapun itu. Semuanya. Aku suamimu, tempat kamu berbagi cerita. Oke?"

Kei mencium pipi Heeseung kanan kiri, lalu pindah ke kening dan berakhir dengan ciuman pagi yang manis.

"Hee, masih capek gak?" Tanya Kei. Heeseung menggeleng. Toh memang tubuhnya udah baik-baik aja. Gak kayak kemarin. Disuruh marathon aja Heeseung sanggup.

"Jatah malamku..sekarang aja yuk," Bisik Kei.

Heeseung mendelik. Ini apa coba, suaminya kok mendadak mesum gini! Enggak juga sih..kan kewajiban juga.

"Ini masih pagi loh, Mas?"

"Emang kenapa? Mumpung aku belum mandi. Yuk ah!"

⚠️⚠️ Warn 18+

Ada adegan yang nyerempet dikit! Gak full kok..maaf ya...kalau gak suka skip aja...


My Safe Place (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang