Azedan
Icy
Gue gabisa tidur
Gw bs
Bangsatt
Gue punya bnyak pertanyaan penting di otak gue karna itu gue gabisa tidur
Gue mau nanya sama lo
Fyi ini jam 2 mlm
Wktuny tidur Aze
Dibilangin gue gabisa
Terlalu banyak pertanyaan di kepala gue
Cnthny?
Kalo lo jatuhin sabun ke lantai, lantainya jadi bersih apa sabunnya jadi kotor?
Kotoran cicak yang keluar hitam dulu apa putih dulu?
Belut listrik kalo disetrum jadi mati apa makin jago?
Siapa penemu jam? Terus jam berapa orang itu menemukan jam?
Siapa yang namain bumi itu "bumi" dan kenapa kita harus setuju nama bumi itu "bumi"?
Y trs lo mo namain ap? Budi?
Kalo zombie ngejar kita buat makan otak dan daging kita, vampir ngejar kita buat minum darah kita, terus kalo mummy ngejar kita buat apa?
Kenapa jam 3 pagi lebih kerasa tengah malem daripada jam 12 malem?
Laper lawan katanya kan kenyang, kalo haus lawan katanya apa?
Kenapa kita gak bisa nyiptain huruf baru?
Orang sebelum huruf ditemukan itu mereka komunikasi pake apa? Nulisnya gimana?
Sebelum oksigen ditemukan apakah manusia bernafas pake insang?
Lo kira ikan bgst?!
Kira-kira bakteri punya bakteri gak ya? Kalo enggak berarti mereka makhluk paling bersih dong?
Eh jamur kalo jamuran terus dikasih obat jamur itu yang ilang jamurnya apa jamur yang ada di jamurnya?
Kalo kita lagi ngaca yang ngeliat itu refleksi kita apa kita yang asli?
Kalo dokter gapunya pasien itu dia sedih apa seneng?
Kenapa kalo kita disuruh beres-beres males tapi pas gak disuruh malah rajin?
Kenapa manusia kakinya dua?
Kenapa ular gak punya kaki?
Kenapa lem ga nempel di wadahnya?
Kenapa kalo kita bicara dalam hati ga berhenti-henti?
Orang sakit kenapa dibawanya ke rumah sakit?? Kenapa gak ke rumah sehat aja biar sehat?
Kenapa pejabat suka korupsi?
You blocked this contact. Tap to unblock.
Saja ada-ada 🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
KGE SEASON 2 [End]
Randomseason 2 dari KESEHARIAN GAJE ELEMENTAL isi cerita: -gaje -absurd -toxic kalo minat baca aja coy dan jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komen kalian:> tertanda: zeyyy