Disini nama marga elemental gw ganti jadi "Sandiaga" Yagesya. Soalnya "Al-ghifari" Itu gak terlalu cocok menurut gw🗿
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat datang di kediaman Sandiaga. Sebuah keluarga beranggotakan 9 orang yang sangat ajaib dan beranekaragam.
Mari ku kenalkan kalian kepada satu-persatu anggota keluarga Sandiaga.
Amato Sandiaga, seorang kepala keluarga dengan kata keramat yang selalu ia ucapkan kepada anak-anaknya. Yaitu, "BERDIKARI". Iya, beliau adalah bapak berdikari guys.
Apa-apa selalu bilang ke anaknya "BERDIKARI" sampe anaknya hampir mau mokat pun tetep aja disuruh berdikari.
Kerja beliau menjadi tentara militer luar angkasa. Kerja sambilannya sih nungguin cicak beranak. Dan itu yang dijadiin alasan kalo dia gak bisa balik ke bumi.
Alasannya ya itu, kerjaannya belum selesai. Ya gimana mau selesai ya, CICAK KAN BERTELUR, ANJG.
Emang dasar bapak durhaka, kita tendang aja kuy ke neraka.
"Berdikari ya, anak ayah."
Amara Sandiaga, si bunda tirinya elemental (Saran namanya dari grup) Alhamdulillah beliau masih waras guys gak kayak bapak berdikari kita.
Meskipun beliau bukan ibu kandungnya elemental, tapi kasih sayang beliau ke anak-anak tirinya sama kayak kasih sayangnya ke anak sendiri.
Beliau selalu meluangkan waktunya buat menemani anak-anaknya selama Amato tidak di rumah. Bunda yang baik hati 💞.(Gak kayak bapak berdikari itu).
Tapi, sampai sekarang masih menjadi misteri. Apa yang membuat bunda elemental kita mau menikah dengan bapak berdikari yah?
"Keluarga yang ajaib."
Halilintar Sandiaga, si anak sulung dari ke-7 elemental. Kalian pasti udah tau kan ya si Halilintar ini kayak gimana.
Sifatnya itu dingin, cuek, tsundere, pemarah. Tapi meski begitu, dia ini masih sayang kok sama adik-adik laknatnya. Walau kadang kalo ngamuk kayak singa lagi laper.
Halilintar juga seorang animelovers. Bukan wibu, ya. Animelovers sama wibu itu beda guys. Bedanya apa? CARI SENDIRI SANA DI GUGEL!
Waifunya adalah Nakano Yotsuba dari anime go-toubun no hanayome, sama Hatsune Miku. Bagi yang gak tau Hatsune Miku itu siapa fiks lo kebangetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KGE SEASON 2 [End]
Randomseason 2 dari KESEHARIAN GAJE ELEMENTAL isi cerita: -gaje -absurd -toxic kalo minat baca aja coy dan jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komen kalian:> tertanda: zeyyy