When BoEl ikut trend
.
.
Hali: "hi kids, this is cogil-"
• • •
Hali: "hi kids, this is your dad, bjir 'dad' ga tuh. Ehh, this is your papah, anjir 'papah'.. Err this is your... Apalah serah lu manggil gua apa ntar"
Hali: "ini nyokap lu, ya dia adalah.. Sebuah gambar, namanya Yotsuba. Apa lu? Mau bilang gua wibu stres haluin anime? Iya, emang"
Hali: "ga, becanda, ini waifu tercinta gua. Yang mungkin bakalan lebih gua cintai daripada nyokap asli lu, kalo nemu"
Hali: "ya gua gatau si ini lu bakalan liat ini ato engga, soalnya gua pengennya childfree. Tapi kalo lu liat ini berarti, yaa ga usah gua jelasin lagi lah ya"
Hali: "ini gua masi umur 17 tahun dan masi di fase stres stressnya ngadepin paman paman lu yang kelakuannya kaya dajjal lepas kandang, kecuali Gempa"
Hali: "btw lu kalo jadi wibu waifu lu jangan sama kayak gua ya, gua gedig lu ntar"
.
.
Taufan: "haii kidzzz, this is your dad~ or papi or papah or abah or bapak ya itulah, jadi disini papa baru berusia 17 tahun, wedeh gila cakep banget ya gua busett"
Taufan: "ya kidz, lu harus tau satu hal, papa lu yang cakepnya setara sama Steven william ini pernah nt berkali-kali, sampe sampe gua dapet julukan duta nt bjirrr"
Taufan: "ini aja dalam mencari emak lu gua masih nt nt mulu, semoga lu kalo nyari cewe kagak nt kaya gua ya kidz"
Taufan: "sekarang gua masih santuy santuy ae idup, makan, berak, maen, tidur, makan, berak, maen, tidur, makan, berak, maen, tidur. lu kalo lahir nanti jangan males malesan ya, cukup gua aja yang males, lu jangan"
Taufan: "e apaan lagi ya, sebenernya gua gatau gua bikin ini buat apaan, gua cuman pengen efyepe bjirr.."
Taufan: "yaudah lah itu aja, gua mau pusreng biar mitik imortal, lu kalo gede pokoknya kudu jadi proplayer ya kayak gua, ya minimal rank lu tuh udah mitik bintang 100"
Taufan: "lu kalo belum mitik bintang 100 jangan harap gua anggep lu anak. Eh engga, becanda kok sayang, sini cium mwahh😘"
.
.
Gempa: "hai kids, ini ayahmu. Sekarang ayah masih sibuk sama urusan osis hehe, maklum ayah kan aktif di organisasi. Kamu nanti juga harus bisa aktif kaya ayah ini yaa, jangan malas malasan"
Gempa: "ayah masi belum nemuin bunda kamu nih, ntah siapa yang bakal jadi bunda kamu nantinya, tapi semoga itu yang terbaik buat ayah dan buat kamu juga ya"
Gempa: "kamu harus tetep semangat ya buat jalanin hidup yang keras ini. Kalo ada apa-apa cerita ke ayah, jangan malah posting ulang video tiktok."
.
.
Blaze: "woy bocah! Kagak, lu bukan anak gua, lu anaknya tetangga gua tuh si Bagas"
Blaze: "becandyaa~ xixixi, ya kalo gua udah huhuhihe ama mak lu berarti lu anak gua"
Blaze: "lu tuh ya harusnya bersyukur bisa jadi anak gua, karna lu satu-satunya cebong yang berhasil menangin lomba lari antar cebong dari beratus-ratus ribu cebong yang ada, lu tuh cebong dengan bibit unggul! Jadi lu harus bangga!"
Blaze: "dari banyaknya cebong-cebong berstatus saingan lu, cuma lu yang berhasil sampe garis finish, lu tuh hebat banget bro!"
Blaze: "jadi kalo misal lu mengalami kegagalan yang banyak banget di dunia ini, lu harus inget kalo lu pernah berhasil menangin lomba lari antar cebong itu. Lu tuh berharga cuy, jadi jangan pantang nyerah"
Blaze: "kalo lu gagal, jadiin kegagalan itu sebagai pelajaran buat lu biar ga ngulangin kesalahan yang sama yang bikin lu gagal. Inget, selalu ada kesempatan kedua untuk sebuah kegagalan. Wah gila keren bat kata-kata gua cokk!"
Blaze: "btw lu tau gak gua lagi dimana sekarang? Gua lagi di teras rumah, gua diusir ama paklekmu😔 hah? Paklek yang mana? Paklek lu yang biru dan mageran itu, tega bener gua diusir bjirrr"
Blaze: "padahal gua cuman gasengaja ngerobek boneka pausnya, mana paman paman lu yang lain kaga ada ngebelain gua lagi, terdzolimi gua anying"
.
.
Ice: "hi kids, this is your dad.."
• • •
Ice: *diem, garuk² kepala, lirik kanan kiri*
• • •
Ice: "udah si, itu doang" *matiin rekaman*
.
.
Thorn: "haii kidss!! This is your daddy! Hihi, gak nyangka nanti aku bakal punya anak! Pasti seru!"
Thorn: "nah kenalin ini Daisy!! Kekasih tercinta daddy~ hihi, daddy.. Ya ini tuh bunga kesayangan yang sangat berharga dari banyaknya bunga di taman ini! Tapi semuanya juga kesayangan kok, cuma ini lebih kesayangan, hihi!"
Thorn: "kamu kalau besar harus bisa ngerawat bunga-bunga ini ya kids!! Soalnya hidup tanpa bunga bagai taman tak bercinta~"
.
.
Solar: "hi kids, this is your dad. Liat deh lu pasti bangga punya gua sebagai daddy lu. Karna yaa gua kan terkenal ya, followers gua banyak, gua ganteng, gua pinter, gua blablabla"
Solar: "jadi ini gua belum nemuin cewe yang bakal jadi mommy lu, kenapa? Soalnya gua males nyari, well banyak si yang nungguin buat jadi cewe gua, ya wajar lah gua kan starboy"
Solar: "selera gua tuh tinggi makanya gua belum nemu mommy lu, bagi gua ga terlalu penting sih sekarang ntaran juga nemu yekan. Jadi sekarang gua masih sibuk bikin berbagai eksperimen di lab kesayangan gua"
Solar: "lu nanti harus bisa kayak gua ya, gua kan selebgram, tiktokers, yutuber terkenal, jadi minimal lu juga bisa nerusin jejak gua sebagai tiktokers gitu"
Solar: "tapi selain itu lu juga harus tetep belajar banyak pelajaran biar pinter kayak gua, nanti gua ajarin santai aja"
Solar: "orang bilang gua bocah narsis, so lu juga harus jadi narsis biar kek gua kedua. Jadi selain lu terkenal, lu pinter, lu cakep, lu harus narsis oke? Jangan insecure insecure, gua ga suka"
Ngikut yang di tiktok :v
Sorry cringe😏
KAMU SEDANG MEMBACA
KGE SEASON 2 [End]
Randomseason 2 dari KESEHARIAN GAJE ELEMENTAL isi cerita: -gaje -absurd -toxic kalo minat baca aja coy dan jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komen kalian:> tertanda: zeyyy