THREESOME

2.3K 49 0
                                    

Rate : 18 +

Lemon

Anak kecil dilarang membaca

Warning : typo , DLL

.

.

.

VENELANA X RIAS ( THREESOME )

Keesokan paginya Naruto terbangun dari pingsan nya setelah semalam ketahuan oleh Kushina sehabis mandi malam Naruto mengendap endap ke kamar Rias dan Venelana dalam keadaan telanjang dengan memegang panci di tangan nya yang dia ambil di dapur ketika naruto mengendap endap ketika akan memasuki kamar mereka berdua naruto kaget pun langsung terkena panci tepat di wajahnya.

Mikoto, Rias, serta Venelana mengetahui Naruto pingsan pun langsung menuju ke kamar milik Naruto diikuti Kushina selaku sang ibu kandung Naruto walaupun terkenal keanggunan serta kecantikan nya tapi dia tegas soal Naruto kalau dia hanya mempermainkan wanita hanya dengan sex.

Kushina memberikan Nasehat pada Naruto supaya tidak mengulaginya lagi hampir 1 jam dia berbicara pada Naruto supaya mendengarkan nasehat nya Naruto hanya pasrah ketika mengomel tentang dirinya

Sampai Notice di hp nya tertera pesan dari sang pemilik sekolah mengenai rencana Naruto lulus lebih cepat dari pada seharusnya yang masa belajar nya 4 tahun sebagai syarat kelulusan universitas kuoh tapi Naruto menyelesaikan semua syarat kelulusannya.

" Kaa-chan, lihat ini aku berhasil menyelesaikan semua syarat kelulusan universitas yang telah aku ajukan beberapa bulan lalu ? "

" Benarkah, kalau begitu selamat Naruto aku lega akhirnya kamu bisa lepas dari wanita Hyuuga itu dari awal ibu tidak suka dengannya. "

Ucap sinis pada wanita bermarga hyuuga.

" Sudahlah kaa-chan, aku pun sudah melupakan nya ? tapi tunggu dulu kaa-chan ada pesan tambahan "

Ucap Naruto menscrool hp nya terlihat tertera tulisan Prom Night sebagai syarat akhir dari kelulusan

" Apa apaan ini kenapa aku harus membawa pasangan kalau aku tidak membawa pasangan kencan ku maka kelulusan ku di batalkan si bangsat neji itu dia tahu kalau semua wanita di kampus mendukug nya itulah kenapa aku gagal ketika aku mengajak mereka kencan "

" Kaa-chan apa mau jadi pasangan Naru dalam Prom Night nanti malam ? "

Ucap Naruto pada ibunya berharap mau mengikutinya

" Maafkan kaa-chan, Naru tidak bisa nanti malam Mikoto mengajak ku hang out ke teman lama Kaa-chan bahkan kami menginap selama 2 hari "

Balas nya maaf karena tidak bisa mengikuti permintaan anaknya.

" Ajak kami berdua saja Naruto-kun, kami siap melakukan apapun hanya untuk Naruto-kun "

Nimbrung Venelana diikuti rias di belakang nya mendengar percakapan mereka berdua

" Bagaimana kaa-chan, apa setuju dengan keputusan Venelana-san ?

Kushina menghadap Naruto sambil memegang pipi Naruto seraya mengucapkan

" Kenapa kamu harus ijin padaku, meskipun aku ibu kandungmu tapi aku sangat mencintaimu dan menyayangi Naru apapun keputusan Naru kaa-chan pasti dukung ini bukan permintaan ibu pada anaknya tapi rasa cinta seorang pria terhadap wanita nya ? "

" Aku mengerti kaa-chan, kalau begitu aku harus membeli beberapa pakaian dulu supaya tidak mempermalukan acara prom night "

" Untuk Kalian berdua arigatou yo ? aku pasti akan melakukan apapun untuk kalian berdua "

Naruto Apartment Female Somehere Goddess FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang