FOURSOME

2.2K 41 0
                                    


Rate : 18 +

Lemon

Anak kecil dilarang membaca

Warning : typo , DLL

.

.

.

YASAKA, GRAYFIA & ROSSWEISSE ( FOURSOME )

Tamparan di pipi Naruto masih membekas ketika dia menjemput mereka bertiga Yasaka diketahui sebagai bibinya adik dari Minato Namikaze telah semena mena terhadap Kushina dan Naruto selama beberapa tahun tanpa sepengatahuan Minato ketika masih hidup begitu pula Grayfia dan Rosseweisse selalu membully Naruto dimanapun Naruto berada.

Banyak pasang mata melihat kearah Naruto yang saat ini kesusahan dikarenakan mereka bertiga menyuruh Naruto seorang membawa tas mereka semua tanpa tahu keadaan nya.

"Naruto cepatlah kau ini lambat sekali pantas saja sama seperti ibumu itu aku menyesal memberi restu pada kalian berdua terutama ibumu hingga membuat kakakku meninggal "

Ucap Yasaka marah karena melihat naruto berjalan lambat

Sementara kedua kakak adik kembar hanya bisa tersenyum mengejek ketika melihat kemarahan sang ibu puas melihat Naruto tersiksa.

Mereka yang ada di bandara merasa iba dengan apa yang terjadi dengan Naruto selama dalam perjalanan Yasaka serta kedua anak nya masih saja mengumpat bahkan menjelekkan dirinya tapi dia hanya bisa pasrah menerima keadaan nya.

Ketika sampai di rumah peninggalan Minato mengubah nya menjadi apartment tanpa sepengetahuan dirinya serta persetujuan dirinya selaku sang adik iparnya.

Naruto membawa barang bawaan mereka bertiga di bantu oleh Kushina Venelana serta Rias di karenakan Mikoto sedang keluar karena mengurus perceraian nya dengan mantan suaminya terdahulu mereka bertiga melihat bekas merah yang ada di pipi Naruto.

Mereka bertiga merasa iba dengan apa yang terjadi dengan Naruto lantas rias pun menyampaikan pendapatnya pada mereka bertiga.

" Apa yang terjadi pada tou-san, kenapa wajah serta pipinya memerah ? apa yang sebenarnya yang kalian bertiga lakukan padanya."

Ucap Rias selaku anak angkatnya tak terima dengan kondisi Naruto yang sedikit mengenaskan Grayfia dan Rosseweisse pun menoleh kearah rias sambil berkata dengan datar.

" Rias, kau itu hanya anak angkatnya saja kau tidak ada hubungan darah dengannya jadi diamlah jangan sampai kami akan melakukan hal yang sama dengan apa yang kami lakukan pada Naruto "

Balas Grayfia selaku kakak dari rosseweisse

Ketika rias akan berlari untuk menampar mulut Grayfia yang kurang ajarnya Venelana selaku sang ibu mencega tangan rias dan memberi kode dengan tatapan supaya tidak melawan nya

' Dan untuk istri Naruto Venelana Uzumaki dari yang aku lihat kau mempunyai tubuh yang bagus jadi bagaimana kalau bekerja di tempatku sebagai mucikari apa kau setuju "

Ucapan Yasaka merupakan penghinaan bagi dirinya rias selaku sang anak tidak bisa mentelorir dengan cekatan sebuah bogeman sukses mendarat di wajah cantik Yasaka hingga berdarah Naruto, Kushina, Grayfia, Rosseweisse, serta sang ibu Venelana merasa terkejut dengan tindakan rias barusan.

Baik Rias Kushina berusaha membela dirinyadari sergapan Grayfia dan Rosseweisse unutk melindungi Yasaka Naruto tidak bisa tinggal diam hingga melakukan diluar dugaan yaitu menampar mereka semua lalu pergi ke kamar

Yasaka, Grayfia, Rosseweisse, Kushina, Rias, serta Venelana merasa terkejut dengan tindakan nya lalu mereka semua bergegas kembali ke kamar masing masing.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naruto Apartment Female Somehere Goddess FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang