ONE SOME

3.2K 69 6
                                    

Rate : 18 +

Lemon

Anak kecil dilarang membaca

Warning : typo , DLL

.

.

.

KUSHINA UZUMAKI ( ONE SOME )

Naruto Uzumaki adalah seorang mahasiswa tingkat kedua yang saat ini tinggal di sebuah mansion mewah bersam sang ibu Kushina Uzumaki serta sang bibi Mikoto Uchiha yang diceraikan oleh Fugaku karena ketahuan berselingkuh dengan Yugao istri dari mendiang Itachi Uchiha yang mati akibat diracun yang tak lain adalah ayahnya sendiri guna mendapatkan Yugao menantunya.

Kushina menawarkan rumahnya menjadi sewa apartement mengkhususkan perempuan pasca kematian Minato akibat kecelakaan pesawat beberapa tahun lalu baik Naruto, Kushina serta Mikoto mereka bertiga hidup sejahtera tanpa gangguan dari pihak luar.

Seperti biasa Naruto menuruni tangga dengan bertelanjang dada dan menghampiri Kushina sang ibu yang memakai apron untuk menutupi tubuhnya yang aduhai melebihi Hinata Hyuuga sebelum dikhianati olehnya.

Grep

" Sochi berhenti dulu apa kamu tidak lihat kalau aku sedang memasak untuk sarapan kita ? "

Ucap kushina dengan nafas berat karena naruto menyentuh vagina kushina secara pelan

" Tenang saja kaa-chan, nikmati saja "

Ujarnya sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Kushina melihat wajah Naruto mendekatinya Kushina menutup matanya untuk menerima keadaanya yang pasrah karena dirumah hanya mereka berdua sedangkan mikoto perlu beberapa hari untuk sampai ke rumah kushina karena mengurus berkas berkas perceraian nya dengan Fugaku.

"Cup"

Bibir mereka berdua saling terikat satu sama lain ciuman tanpa nafsu melainkan rasa rindu akan kehadiran seseorang disisnya, mereka saling menikmati bibirrasa pasangan nya lalu Kushina segera melakukan tindakan yait memasukkan lidahnya ke dalam mulut Naruto.

..

...

.

Ciuman Kushina mulai berubah menjadi lumatan di bibir Naruto, Kushina sangat merindukan bibir ini meskipun sudah berselingkuh puluhan tahun dengan Naruto sewaktu bersekolah dasar mereka saling bertukar saliva dengan posisi Naruto duduk di kursi yang ada di dapur lalu Kushina menduduki pahanya yang berotot, lidah Kushina menari di dalam mulut Naruto lelehan saliva mulai merambat ke leher Naruto.

Sekitar beberapa menit mereka berciuman lalu Kushina melepaskan lumatan di mulut Naruto.

"Fuah"

"Hah~"

"Hah~"

Dari bibir mereka berdua benang saliva tipis menempel di bibir mereka berdua, Kushina menatap Naruto sekarang dengan nafsu bukan lagi pandangan rindu.

" Bibir kaa-chan, manis sekali aku makin kecandua dengan bibir kaa-chan."

Kushian tertegun mendengar perkataan Naruto dia bisa melihat dari pancaran mata Naruto juga ada kilatan Nafsu yang sama sepertinya.

" Coba berikan pelayanan special mu Kaa-chan "

Ujar Naruto tersenyum menggoda melihat ibu nya tersenyum menggoda ke arahnya seketika Kushina melepas apron nya dan melempar ke sembarang arah.

" Boing "

"Glek"

Naruto menelan ludahnya secara kasar saat melihat payudara ibunya besar dengan nipple pink yang menggoda membuatnya menatap dengan serius hingga membuat Kushina merona malu sekaligus bangga dengan dirinya.

Naruto Apartment Female Somehere Goddess FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang