Rate : 18 +
Lemon
Anak kecil dilarang membaca
Warning : typo , DLL
.
.
.
MIKOTO UCHIHA ( TWO SOME )
Uchiha Mikoto , wanita cantik dan seksi serta sahabat Kushina dan dianggap nya Naruto sebagai keponakan nya membuat nya merasa senang sekarang ini sedang berada di kamar Naruto untuk membersihkan kamarnya yang tampak seperti kapal pecah baju celana dan handuk bertebaran dimana mana.
Dalam kamar mandi Naruto melihat siluet seorang wanita berpakaian Apron tengah membereskan kamarnya tatkala Naruto melotot tajam matanya melihat Celana dalam nya sedang dihirup oleh sahabat ibunya dengan penuh nafsu serta mulutnya dan liurnya karena menjilati celana dalam Naruto terkena sperma.
Mikoto menyadari Naruto melihat kearahnya dan menantang nya menjilat sperma yang ada di celana dalam Naruto dengan tatapan menggoda seolah menatangnya unutk bercinta.
Lalu dengan cepat Naruto berlari tanpa sehelai benangpun langsung memeluk Mikoto dan tak lupa mencium bibir Mikoto dengan penuh nafsu tidak hanya itu kedua tangannya mulai meremas kedua payudara besar nya yang masih terbungkus oleh pakaian nya serta membuatnya mengerang dalam ciuman nya.
" Bibirmu manis, hehe."
Ujar Naruto tertawa.
Dia bangkit dan membuka pakaian serta celana daster hingga mmebuat nya sama sama telanjang bulat sama seperti dirinya dan dia menyeringai senang meilhat vagina yang tampak terawatt baik milik wanita dibawahnya.
"Ouhhh!..."
Mikoto melebarkan matanya saat Naruto memasukkan kedua jarinya memasuki vaginanya, dadanya sampai membusung karena rangsangan yang tiba tiba.
" Ahhh! Ahhh! Ahhh! Naru! Ahhh! Ahhh! A-aku akan kelu- AAAAAAHHHHHHHHHH!"
Naruto mengangkat kepalanya sambil menyeringai saat mendengar desahan keras dari Mikoto.
Dia menyeringai mengetahui bahwa sang bibi tengah orgasme.
"Hehehe, Nikmat kan bibi ? "
Ujar Naruto setelah orgasme Mikoto mereda, Mikoto hanya menganggukkan kepalanya sebagai tanda setuju dia mencabut jari nya dari dalam vagina Mikoto dan bangkit berdiri.
" Nah, sekarang bibi waktunya ke menu utama."
Ujar nya santai sambil mengarahkan penis nya ke arah Vagina Mikoto.
Lelaki pirang yang sekarang menjadi keponakan angkat nya pun hanya bisa tersenyum menekan pinggulnya membuat ujung penisnya mulai masuk kedalam vagina Mikoto.
"AAAAHHH!"
Desah Mikoto keras sambil mendongakkan kepalanya sensasi nikmat belum pernah merasakan dengan mantan suaminya ketika berhubungan sex pertama kalinya.
"Ahhh! Ahhh! Ahhh! Ahhh!. Uhhh!"
Hanya desahan Mikoto membuat Naruto Candu akan keseksian wanita Milf yang menjadi sahabat ibunya walau sudah melahirkan mendiang putranya Itachi tang dibunuh oleh Fugaku.
" Nikmat kan bibi "
" Sungguh nikmat sekalihhh Naruuuhhh, Ahhh! Ahhh! Ahhh! "
Ujar nya keenakan menerima sodokan penis Naruto.
" Narutoohh, Ahhh! Ahhh! Ahhh! Ahhh! bentar lagihhh aku kelua"
Belum selesai Ucapan Mikoto selesai Naruto mempercepat gerakan pinggulnya membuat Mikoto semakin keras mendesah membuat kamar sebelah merasa terganggu akibat desahan mereka berdua terlihat ibu dan anak berambut merah darah serta berambut cokelat memegang masing masing vagna nya yang basah akibat desahan Naruto dan Mikoto.
' Kaa-sama, aku semakin bernafsu ingin bercinta dengan seorang pemuda bernama Naruto-kun '
Ucap sang wanita berambut merah merengek kepada ibunya.
" Begitu pula dengan Kaa-sama rias aku semakin bernafsu ingin bercinta dengan Naruto-kun "
Balas nya karena terdengar desahan dari kamar Naruto yang bersebelahan dengan Venelana dan Rias yang beberapa hari lalu pindah ke apartement Naruto.
Lima menit kemudian, Mikoto merasakan penis Naruto berdenyut di dalam vaginanya.
Dia tahu jika lelaki yang tengah menggenjot tubuhnya hampir sampai.
"Ouhhh! Ssshhh... Ahhh! Ahhh! Ahhh!" aku akan keluar lagi, AAAAAAAAAHHHHHHHHH!...."
Bersamaan Rias dan Venelana yang berada di kamar sebelah Naruto, Naruto juga mendengarkan desahan ibu dan anak di kamar sebelah lalu menyemburkan spermanya dia menekan pinggulnya sampai seluruh batang pensi masuk kedalam vagina Mikoto.
"GUUUUUUHHHHHH!...."
Erang Naruto sambil menyemburkan sperma nya lalu orgasme nya mereda, Naruto lalu encabut penisnya dan menyeringai melihat Mikoto terengah engah dengan tubuh lemas wajar kalau wanita itu sudah mencapai klimaks tiga kali.
Setelah puas Naruto seakan tidak memberikan Mikoto untuk memulihkan tenaga membalikkan tubuh Mikoto dan memposisikan nya doggy style.
"Ouhhh!"
Lagi Mikoto mendesah nikmat penis keponakannya itu suara benturan antara pantat Mikoto dan selangkangan Naruto terdengar keras di dalam kamar.
Itu karena Naruto bergerak cepat dank eras sensasi yang di rasakan jauh lebih nikmat
"Ahhh! Ahhh! Ahhh! nikmat sekali Naru, Uhhh!'
Mendengar ucapan Mikoto Naruto menyeringai senang dan meremas kepala lelaki di belakangnya.
"Lebih cepat tusuk Lagihhh! Lebih dalam! Ahhh! Ahhh! Ahhh!"
Seringai Naruto melebar mendengar permintaan wanita dipelukannya.
Dia mendorong Mikoto agar kembali dalam posisi doggy style dia merasakan kedua tangan lelaki pirang itu memegang pinggulnya. Dan seperti yang dia minta lelaki itu bergerak lebih cepat dan memasukkan penis nya semakin dalam.
" Bagaimana ? Mikoto apa kau menyukai nya "
Mendengar nama panggilan nya tanpa bibi seketika terbenak besit dalam hatinya karena merasa tak dihargai sebagai bibinya karena memanggil namanya tapi karena kenikmatan yang dia rasakan maka diabaikan itu semua demi kepuasan dirinya.
" Kauhhhh keponakan kurang ajar berani memanggil ku begitu tapi ya sudahlah bibi takluk sekaliguss jatuh hati padamu sama seperti Kushi-chan yang jauh cinta pada anak nya sendiriihh "
" Naruhhhh, lagi terus tusuk Vaginaku dengan penis besarmu itu, Ahhh! Ahhh! Ahhh! Nikmat sekali, Ahhhh.... "
" Ouhhhh... Aku sampai, aku akan keluar lagi."
"Uhhhh! AKu juga."
Naruto semakin liar menggerakkan pinggulnya saat merasa hampir sampai, bahkan tubuh Mikoto sampai terhentak dengan keras setiap kali Naruto mendorong pinggulnya ke depan.
"Ouhhh! Sampai, Aku sampai.... KYAAAAAAHHHHHHHHH........ "
TUBUH Mikoto mengerang saat sekali lagi gelombang orgasme menghantam dirinya. Wajahnya mendongak keatas dengan dada membusung ke depan.
"Uhhh.... Aku juga sampai. GUUUUHHHHHHH..... "
Naruto menyemburkan spermanya ke dalam vagina Mikoto sangat banyak sampai sebagian harus mengalir keluar dari dalam vagina Mikoto.
Terlihat bekas Kamar Naruto berantakan ditambah Mikoto yang langsung memeluk Naruto di samping nya sebelum tertidur telihat sebuah lubang kecil naruto menyeringai senang dan meminum isotonic daya tahan tubuh dan bergegas ke kamar sebelah seraya bergumam pelan.
" Kita lihat seberapa bagus nya atau nikmat bercinta dengan Rias dan Venelana-san sebagai ibu dan anak berbagi sambil menjilati penisku "
Ujarnya melangkahkan kakinya menuju kamar sebelah dalam keadaan sama seperti sebelumnya yaitu tanpa sehelai benangpun memasuki kamar Venelana dan Rias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Apartment Female Somehere Goddess Family
RomantizmNaruto serta Kushina mengubah tempat tinggal mansion nya menjadi apartement khusu perempuan pasca kematian Minato guna menghidupi Naruto serta dirinya dan kebutuha sehari hari Yang dimana Naruto jatuh cinta pada para penghuni khusus perempuan tak...