Double update...
Enjoy it...
Jung Wooyoung,namja berwajah manis kelahiran 1999 kekasih dari Choi San.
Berperawakan ceria,usil dan tengil bahkan terkadang kejahilannya itu membuat member Ateez kesal.
Tetapi walaupun begitu ia merupakan moodboster bagi Ateez.Ada kisah apa dibalik sifat ceria nya itu?
Tentunya dulu Wooyoung bukan orang yang ceria seperti yang sekarang ini ia perlihatkan.
Ada kisah di balik topeng ceria itu.
Jika bisa ia ingin kabur dari dunia kejam ini namun ia tidak bisa,bahkan ia iri dengan Yeosang maupun Seonghwa yang mampu memunculkan alter ego untuk menggantikan diri mereka menghadapi dunia ini.
Wooyoung terlahir dari keluarga yang tergolong kaya,ayahnya seorang konglomerat yang sibuk bekerja.
Ibunya seorang perancang busana yang membuka butik terkenal.
Mungkin semua orang akan merasa iri dengan apa yang dimiliki dan status dari Wooyoung.
Karena ia tidak pernah merasa kekurangan sendikitpun mengenai material.Andai saja mereka tau bahwa Wooyoung kekurangan kasih sayang dan pengakuan sebagai anak laki-laki.
Ibunya tergila-gila akan dunia kecantikan dan desain fashion,dan ketika memutuskan untuk menikah Ibu Jung ingin memiliki anak perempuan nantinya dan ayah Jung tidak masalah dengan keputusan istri nya tersebut karena baginya anak laki-laki atau perempuan sama saja.
Ketika mengetahui ibu Jung tengah mengandung dirinya sangat bahagia dan begitu berharap akan anak perempuan,wajahnya begitu cerah dan ceria.Banyak tetangga mereka yang berasumsi jika ibu Jung tengah mengandung anak perempuan karena wajahnya yang selalu terlihat berseri,maka dari itu ibu Jung semakin yakin akan jenis kelamin anak yang dinantikannya ini.
Ibu Jung begitu begitu menyayangi bayi yang ada dikandungan nya itu,tak lain adalah Wooyoung.
Protektif,ibu Jung sudah memesan dan mendesain kamar anak perempuan persis seperti yang ia inginkan.
Bahkan ia sudah merencanakan tempat les,sekolah serta masa depan calon anaknya ini kelak menjadi seorang model.
Namun sayang saat persalinan yang diharapkan ibu Jung tidak terjadi sama sekali.
Ketika Wooyoung berada di gendongan ibu Jung untuk pertama kalinya ia begitu bahagia melihat bayi yang masih sedikit merah itu terlihat manis dan cantik sebelum pada akhirnya ia terdiam kaku setelah membuka kain pembukus bayi Wooyoung.Hal yang tidak ingin dilihat ibu Jung.
Seorang bayi laki-laki.
Ia tidak percaya sampai tidak bisa berkata-kata.
Wajahnya memang mirip bayi perempuan tetapi bagian bawah bayi itu tidak bisa mengelabui mata tentang gender asli bayi manis yang mulai menangis di pangkuan ibu Jung yang terdiam syok.
Bahkan para suster sampai dibuat heran mengapa ibu Jung diam dengan mata kosong melihat ke arah bayinya yang menangis keras tersebut.Tersadar akan tangisan bayi nya ibu Jung langsung meraung-raung bak orang gila menyayangkan anaknya tidak terlahir sebagai perempuan yang ia harapkan.
Bahkan Wooyoung sampai di asingkan dari ibunya selama 2 Minggu karena si ibu masih syok.
Namun perlahan ia mulai mencoba untuk mengakui Wooyoung yang sempat hampir ia buang ke panti untung saja ayah Jung mencegah.
Setelah menginjak usia balita umur 5 tahun ibu Jung mulai berprilaku aneh,ia memang semakin menyayangi Wooyoung namun bukan sebagai anak lelaki tetapi perempuan.
Berkat wajah manis Wooyoung ibu Jung sedikit memaafkan anak nya itu dan malah mulai mendandani Wooyoung layaknya perempuan pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 𝐈𝐧 𝐓𝐡𝐞 𝐍𝐢𝐠𝐡𝐭 [Ateez]
De TodoMenjalankan misi sebagai mafia yang ditakuti oleh banyak organisasi bawah. Ateez hanyalah sekumpulan namja random yang kelakuannya jauh dari kata 'Normal'!!, Hanya berlaku di siang hari.❗ "Dasar anak-anak nakal"-HJ "Diam atau panci ini akan melayang...