7🔞

8.9K 138 1
                                    

Akhirnya mereka sampai di rumah ricky.
Si gyuvin langsung turun dan menuju kamarnya untuk mandi.

Begitupun ricky juga menuju kamar untuk mandi.

Di dalam kamar mandi, gyuvin merendamkan tubuhnya di air hangat. Entah mengapa ia terus memikirkan ricky dan adek kelas tadi.

Sedangkan ricky, ia malah memikirkan ketika dirinya dan gyuvin melakukan seks.

Wajah gyuvin saat memohon kepadanya sangatlah candu, ricky bener bener pengen ngeliat lagi.

Apalagi tujuan ricky menikahi gyuvin untuk melakukan seks.

Gyuvin dan ricky sibuk di kamarnya, mereka tak saling sapa. Jujur saja gyuvin malas ketemu ricky, entah apa yang membuatnya malas itu.

-

-

-

Hari sudah malam, papa ricky berkunjung ke rumah anaknya. Papa ricky mengajak paman dan bibi ricky, mereka saling canda tawa sambil menonton televisi.

"gyuvin mana?" tanya papa ricky, ia sama sekali tak melihat gyuvin. Daritadi hanya ricky yang menemani mereka

"kamar" ucap ricky kemudian mengambil cemilan dan memakannya

"suruh kesinii, waktunya makan malam"

"ga mau, biar kelaparan tu anak"

"RICKY!!" Bentak papa shen, ricky pun menghela nafas nya.

Ia akhirnya bangkit dan pergi ke kamar gyuvin.

"woi anjeng!!"

Deg

Keduanya mematung di tempat, ricky melihat gyuvin yang sedang mengocok kejantanannya sendiri di atas kasur.

"ngapain kesini njeng, kaga ngetuk pintu dulu" saut gyuvin, ia langsung menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

Ricky menutup dan mengunci pintu gyuvin, ia mendekat ke arah gyuvin dan langsung menarik selimut gyuvin.

"kalo lo sange, bilang ke gue. Gue bantu" ucap ricky meremas kejantanan gyuvin

"Ahhhh... Anghh" desah gyuvin saat merasa kejantanannya di sentuh ricky

🌷MAAF BANGET UNTUK ADEGAN 18+ DI HAPUS.

BUAT YANG MAU VERSI FULLNYA
AKAN TERBIT VERSI PDF YA..

UNTUK HARGA YANG ADA ADEGAN 18+ NYA

HANYA 15K.
KETENTUAN

1. Harga hanya 15k
2. Akan ada chapter bonusnya
3. Karena belum end, tiap update akan dikirim langsung ke nomor kamu.
4. 15k udah dapet mulai dari chapter 1 - end. ( ini belum end jadi tiap update author kirim ke no kalian)
5. Minat bisa dm ig " ceylinadew"
6. Pembayaran via gopay, dana dan pulsa telkomsel
7. Bisa tanya tanya dulu

Dan tenang aja, aku tetap aktif up di wattpad, dengan versi non 18 ya.


"malam ini lo, besok gue"

Gyuvin terdiam, ia berfikir.
Dan..

"oke"

Ricky tersenyum miring, ia senang gyuvin menurutinya

MUSUH || GYURICKY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang